Sojung Menangis dan Akui Masih Jalani Terapi Hadapi Kesulitan Usai Tewasnya Member Ladies Code

Foto: Sojung Menangis dan Akui Masih Jalani Terapi Hadapi Kesulitan Usai Tewasnya Member Ladies Code Instagram



Sojung menjadi member Ladies Code yang menghentikan aktivitasnya setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa personil lain yakni EunB dan RiSe ini mengaku masih mengalami kesulitan.

Kanal247.com - Sojung salah satu member girlband Ladies' Code yang menghentikan aktivitasnya setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa EunB dan RiSe ini mengaku masih mengalami kesulitan. Dalam episode baru JTBC "Sing Again" yang ditayangkan pada tanggal 30 November kemarin Sojung muncul sebagai bintang tamu.

Sojung yang hadir sebagai penyanyi nomor 11 dengan judul "Penyanyi yang tidak bisa tersenyum" ini berdiri di atas panggung dengan gugup saat mulai menyanyikan lagu "The Flight" milik In Jae Bum. Sojung pun menerima suara "ALL Again" karena semua juri memilihnya. Voting "ALL Again" berarti semua juri menekan tombol "Again" karena mereka ingin Sojung bernyanyi lagi.

Namun setelah menyelesaikan lagu, Sojung tidak bisa membantu tetapi meneteskan air mata yang ditahannya. Selama wawancara, Sojung mengaku, "Kami memang melakukan promosi setelah kecelakaan itu, tetapi kekosongan di atas panggung terlalu besar. Aku mulai berpikir, 'Apakah aku boleh tersenyum?' Aku mencoba untuk memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada penggemar dan pemirsa, tetapi mereka akan melihat kami dengan belas kasihan. Jadi aku merasa aku seharusnya tidak tersenyum," katanya.

Baca juga ...

Sojung juga mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani terapi dan masih minum obat untuk mengatasi kesulitannya. Para juri pun langsung memberikan tepuk tangan meriah dan mendukungnya untuk berbagi kesulitan dan keberaniannya untuk mengatasinya.

Sementara itu, "Sing Again" adalah acara yang memperkenalkan penyanyi-penyanyi yang tadinya tidak bisa dikenal dunia atau penyanyi yang dulunya terkenal tapi dilupakan. Acara audisi ini dirancang untuk memberi para artis ini kesempatan kedua dalam karir musik mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel