Dituding Lakukan Suntik Putih, Kesha Ratuliu 'Bungkam' Netizen Lewat Fakta Ini

Foto: Dituding Lakukan Suntik Putih, Kesha Ratuliu 'Bungkam' Netizen Lewat Fakta Ini Instagram



Kesha Ratuliu belum lama ini mendapat tudingan dari seorang netizen. Kesha dituding telah melakukan suntik putih hingga akhirnya ia mengungkapkan fakta ini.

Kanal247.com - Sebagai seorang figur publik tentu kerap menjadi sorotan banyak publik. Tidak sedikit para figur publik mendapat komentar yang positif, seperti mendukung karier mereka selama berada di panggung hiburan Tanah Air.

Namun bukan hanya komentar positif saja, figur publik juga tidak lepas dari hal-hal yang berbau negatif. Seperti yang dirasakan aktris cantik Kesha Ratuliu. Ia diketahui kerap mendapat komentar miring terkait kehidupan pribadinya.

Lantas belum lama ini, Kesha kembali mendapatkan komentar kurang menyenangkan dari netizen. Ada salah satu netizen yang mengirimkan sebuah pesan lewat Instagram untuk Kesha.

Dalam pesan tersebut, netizen menuding Kesha melakukan suntik putih untuk mencerahkan kulitnya. "Kak kes putih banget kakinya, suntik putih ya?" tanya seorang netizen tersebut.

Merasa tudingan tersebut tidak benar, Kesha lantas buka suara. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Kesha mengungkapkan fakta bahwa kulit putihnya didapat dari ayah, ibu dan anggota keluarga yang lain. Bukan seperti yang ditudingkan netizen kepadanya.

Baca juga ...

Dituding Lakukan Suntik Putih, Kesha Ratuliu \'Bungkam\' Netizen Lewat Fakta Ini

Instagram Story

"Wkwkwk bibit bebet bobotku sudah memang tercipta putih bun, bener-bener putih yang udah berjemur sepanjang hari aja cuma merah," jelas Kesha Ratuliu. "Pernah juga item tapi seminggu putih lagi."

Tak hanya itu, Kesha juga mengatakan bahwa ia punya keturunan Belanda. Kesha kemudian sedikit memberi tahu soal silsilah keluarga besarnya.

"Intinya ya aku ada darah Belandanya. Mamanya opaku tuh Belanda murni wkwk (maksudnya gaada campuran apapun) asli dari Belanda," tutur Kesha. "Papanya opa Manado makanya aku ada marga 'Ratuliu' itu dari Manado. Terima saja kalo aku ini memang bule bun."

Meski memiliki kulit yang putih, Kesha mengaku tidak terlalu menyukainya. Maka dari itu, Kesha akhirnya memilih untuk sering berjemur karena kulit putihnya tersebut.

"Aku pun ga mau terlalu putih makanya suka berjemur soalnya kalo pake full makeup suka serem bun jadi kaya anabelle," pungkas Kesha Ratuliu. "Ya tapi di syukuri aja lah ya jadi sekarang malah aku rawat aja biar bersih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel