Kerap Pamer Kemewahan dan Keliling Dunia, Jessica Ternyata Raup Miliaran dari Merk Fashionnya

Foto: Kerap Pamer Kemewahan dan Keliling Dunia, Jessica Ternyata Raup Miliaran dari Merk Fashionnya Instagram



Dilaporkan bahwa Jessica baru-baru ini mencetak rekor penjualan tahunan sebesar 20 miliar KRW atau sekitar Rp 257 miliar selama tahun 2019 untuk Blanc & Eclaire.

Kanal247.com - Jessica sukses menerima banyak cinta untuk penampilannya yang cantik dan kecerdasan bisnisnya. Setelah keluar dari Girls' Generation kakak Krystal ini disibukkan dengan bisnis fashion, karier musik solo, dan juga aktivitas desainernya.

Dilaporkan bahwa Jessica baru-baru ini mencetak rekor penjualan tahunan sebesar 20 miliar KRW atau sekitar Rp 257 miliar selama tahun 2019 untuk Blanc & Eclaire. Pada Agustus 2014, Jessica meluncurkan merek fesyennya bernama tersebut yang dimulai dengan kacamata hitam, dan kini telah merilis berbagai item fashion melalui mereknya dan terus mengembangkan koleksinya.

Baca juga ...

Jessica juga lebih sering terlihat di luar negeri daripada di Korea karena dia suka bepergian dan juga tinggal di luar negeri hampir sepanjang waktu. Berkat itu, Instagram Jessica dipenuhi dengan foto-foto dari berbagai mancanegara yang memamerkan pesona mewah dan chic miliknya.

Saat dalam perjalanan bisnis ke luar negeri, Jessica mengunggah pemandangan yang dia rindukan saat berada di Korea. Baru-baru ini, dia terlihat kembali di Korea dan berkeliling negara. Pelantun lagu "The Boys" ini mengunggah foto-foto pantai Busan dan membagikan pemandangan indah hotelnya, membuat banyak orang penasaran tentang hotel mana yang dia tinggali di Busan.

Tak hanya itu Jessica juga terlihat tinggal di hotel-hotel mewah di luar negeri juga. Dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Februari lalu, Jessica terlihat sedang berfoto di sebuah hotel di Paris. Hotel tempat Jessica menginap ini adalah Le Meurice di Paris. Le Meurice adalah hotel mewah yang terletak di seberang Tulli Park, 1st District di Paris. Le Meurice, yang dibuka pada tahun 1835, direnovasi tahun lalu. Melalui tangan Philippe Starck, seorang desainer Prancis yang terkenal di dunia, kemewahan dan keanggunan modern Louis XVI telah didesain ulang. Setiap lantai didekorasi dengan tema berbeda yang enak dipandang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel