Perdana Tampil di YouTube Yeri, Key SHINee Ledek Kemampuan MC Sang Sahabat

Foto: Perdana Tampil di YouTube Yeri, Key SHINee Ledek Kemampuan MC Sang Sahabat Instagram



Yeri undang member SHINee yakni Key sebagai bintang tamu di acara YouTube pribadinya. Yeri dibuat bingung terkejut saat sang teman malah meledek kemampuannya sebagai MC.

Kanal247.com - Publik figur merupakan sosok yang menyita banyak perhatian dari kalangan publik. Mereka tak hanya menjadi penghibur namun juga kerap dijadikan panutan oleh khalayak ramai. Tak heran jika berbekal popularitas yang dimiliki mereka berkreasi demi menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Selain tampil di program televisi, banyak kalangan artis yang kini juga terjun menjadi seorang YouTubers. Kabarnya penghasilan mereka dengan mengisi konten kreatif di laman YouTube juga terbilang cukup menjanjikan. Nyatanya tren semacam ini tak hanya dilakukan oleh artis Tanah Air, namun juga para artis di Korea Selatan.

Termasuk idol cantik Yeri Red Velvet yang tak mau ketinggalan untuk aktif di laman YouTube. Dalam episode terbaru di channel DUM DUM STUDIO, Yeri mengundang rekan satu agensinya sebagai bintang tamu. Dia adalah Key, Yeri sendiri memang dikenal bersahabat dekat dengan member SHINee itu.

Baca juga ...

Dekat satu sama lain dalam kehidupan nyata, Yeri dan Key dengan santai membicarakan berbagai hal selama episode tersebut. Key mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa itu "Yeri's Room" ketika idol cantik itu pertama kali memintanya untuk tampil di acara itu. Seperti diketahui "Yeri's Room" merupakan salah satu konten bincang-bincang santai yang dihadirkan di channel YouTube Yeri.

Key bahkan tak sungkan untuk mengejek Yeri saat tampil di acara tersebut. "Saya menonton beberapa episode dan Anda membuat saya merinding karena Anda tidak bisa menjadi pembawa acara dengan baik," serunya disambut tawa. Bahkan idol yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada Oktober lalu itu juga tak berhenti menggoda Yeri.

"Haruskah saya mewawancarai Anda?," jelas Key. Secara tak langsung pria 29 tahun itu malah berseloroh seakan-akan menyinggung kontroversi Red Velvet yang belakangan mencuat. "Bagaimana keadaan hatimu akhir-akhir ini?," tanyanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel