Sooyoung SNSD Ungkap Karakternya yang Jadi CEO di ‘Run On’

Foto: Sooyoung SNSD Ungkap Karakternya yang Jadi CEO di ‘Run On’ soompi



Sooyoung berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah. Ia menjadi lawan main Kang Tae Oh yang akan berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni yang bijaksana dan baik hati.

Kanal247.com - Sooyoung SNSD akan berubah menjadi pemimpin yang cakap dalam drama baru JTBC "Run On". Ini adalah drama romansa tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Bintang utama drama ini adalah Im Siwan yang akan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Aktor itu akan menjadi lawan main Shin Se Kyung yang akan berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Sementara itu, Sooyoung akan berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, pewaris chaebol yang diturunkan urutan penerusnya untuk menjadi wanita. Ia menjadi lawan main Kang Tae Oh yang akan berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni yang bijaksana dan baik hati.

Sooyoung mengungkapkan bahwa Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa tidak suka kalah. “Dan Ah, yang telah menjalani kehidupan yang ketat dan sibuk, akan bertemu Young Hwa, yang suka untuk meluangkan waktu. Dia akan terus menyakitinya karena perasaan yang belum pernah dia alami sebelumnya akan terasa asing baginya. Saat itu terjadi, dia akan menemukan dirinya meluangkan lebih banyak waktu karena dia merasa menyesal, dan mereka akan berkembang menjadi hubungan di mana mereka mengakui cinta mereka,” tuturnya.

Seo Dan Ah canggung dengan emosi karena dia tumbuh di tengah persaingan ketat dalam rumah tangga chaebol dengan pola pikir bisnis. Namun, kekuatannya melebihi kekurangannya karena dia masih bisa naik ke posisi CEO di sebuah agensi olahraga dan menjadi direktur Seomyung Group.

Baca juga ...

“Dia tidak berbicara di belakang orang, dia tidak menyimpan dendam, dan dia jujur,” ujarnya. “Dia tipe pekerja keras yang melakukan yang terbaik dalam segala hal. Meski domainnya pasti, dia mengakui dan merangkul hal-hal yang menciptakan stimulus baru. Dia melakukan segalanya untuk orang-orangnya, dan jika seseorang tidak sopan, dia tahu bagaimana membalas tanpa memandang posisi atau usia mereka.”

Sooyoung menjelaskan bahwa Seo Dan Ah adalah karakter yang mengatur waktunya dengan baik, tapi dia juga menginvestasikan waktu untuk merawat penampilannya karena dia secara bersamaan menjalankan sebuah perusahaan fashion. Namun, Seo Dan Ah tidak mempercantik dirinya dengan menghias kuku dan lebih memilih gaya rambut yang menutupi dahinya.

"Saya pikir itu karena dia akan berpikir bahwa waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan kukunya dan menata rambutnya setiap pagi akan sia-sia,” katanya. Ketika ditanya bagaimana dia menyelesaikan karakternya dengan detail seperti itu, Im Siwan berkomentar, “Dia pasti tenggelam dalam peran CEO secara teratur,” menambahkan bahwa dia tidak bisa lebih baik dalam memerankan CEO Seo Dan Ah.

Aktris itu juga menyentuh pikiran pertamanya setelah melihat proyek tersebut. “Semua karakter yang muncul tampak sangat keren dan kaya, tetapi mereka semua rusak entah bagaimana. Proses di mana orang-orang ini terjalin melalui kesempatan alami dan menjadi orang dewasa yang belajar cara bercakap-cakap itu indah,” ungkap Sooyoung yang dilansir dari Soompi pada Rabu (2/12).

"Saya ingin mengungkapkan cinta yang akan melanggar aturan yang telah saya lindungi sampai sekarang dan membuat saya melupakan konsekuensinya,” ujarnya. Mengenai Kang Tae Oh, dia berbagi, “Pada kenyataannya, dia konyol dan imut, jadi suasana di lokasi syuting cerah. Dia juga pandai berakting, jadi aku sangat bergantung padanya."

Penayangan perdana "Run On" dijadwalkan pada 16 Desember pukul 9 malam KST. Apa kalian akan menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel