BLACKPINK Kembali Rilis Teaser Misterius Berjudul ‘The Invitation’

Foto: BLACKPINK Kembali Rilis Teaser Misterius Berjudul ‘The Invitation’



Menariknya, kode QR di akhir video teaser ini juga mengarah ke saluran YouTube BLACKPINK. Menurut teaser, ‘item’ tersebut akan dikirimkan paling lambat 3 Desember pukul 11 pagi KST.

Kanal247.com - Pada 23 November lalu, BLACK PINK merilis video teaser berjudul "BLACKPINK - Around The World". Dimulai dengan Seoul, teaser tersebut menampilkan gambar pemandangan satelit dari kota-kota di seluruh dunia bersama dengan waktu untuk setiap kota. Di bagian akhir, video kemudian diperkecil untuk menunjukkan planet Bumi dengan mahkota merah muda yang melambangkan grup tersebut.

Menariknya, pada Selasa (1/12) BLACKPINK kembali mengungkapkan video teaser misterius berjudul "BLACKPINK - The Invitation". Di dalamnya, dua tangan yang memakai sarung tangan menangani tas pengunci yang ditujukan kepada BLACKPINK. Kode sandi untuk tas kerja tersebut adalah "1", "2", "4", dan objek di dalam tas terlihat mirip dengan tombol putar di YouTube. Menariknya, kode QR di akhir video teaser ini juga mengarah ke saluran YouTube BLACKPINK. Menurut teaser, "item" tersebut akan dikirimkan paling lambat 3 Desember pukul 11 pagi KST.

Baca juga ...

Belum ada informasi lain yang terungkap tentang untuk apa teaser 30 detik ini. Meski begitu, banyak fans yang menduga bahwa ini adalah teaser konser online. Diketahui, usai adanya COVID-19, sejumlah grup idol Korea Selatan memang melaksanakan konser online sebagai alternatif, karena konser offline masih sangat beresiko.

BLACKPINK sendiri diketahui baru saja menerima penghargaan Group of the Year Variety, menandai pertama kalinya mereka mengklaim gelar tersebut.. Grup tersebut juga baru saja comeback dengan merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" dan judul lagu "Lovesick Girls" pada bulan Oktober. BLACKPINK membuat sejarah girl grup Korea saat album debut di No. 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts.

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album studio pertama BLACKPINK yang juga dirilis hari ini.Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati. Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel