Diramal Telat Nikah, Heechul Super Junior Terkejut Disarankan Naik Pelaminan di Usia Ini

Foto: Diramal Telat Nikah, Heechul Super Junior Terkejut Disarankan Naik Pelaminan di Usia Ini Instagram



Tak disangka, Heechul Super Junior yang bertemu dengan seorang peramal di sebuah acara malah mengungkap rahasia masa depannya termasuk urusan pernikahan yang diramal bakal telat.

Kanal247.com - Berbicara soal kehidupan pribadi kalangan artis tentu ada saja hal menarik yang bisa dikupas dari berbagai macam sisi. Terlebih jika soal kalangan idol K-Pop. Punya wajah yang ganteng dan populer tentu semakin banyak orang yang penasaran dengan bagaimana kisah asmara mereka di masa depan.

Salah satu kehidupan asmara idol yang tak kalah mencuri perhatian adalah Kim Heechul. Member Super Junior itu kini diketahui sedang menjalin asmara bersama dengan Momo TWICE. Hubungan keduanya terbilang unik karena jarak usia mereka yang cukup jauh.

Heechul merupakan pria kelahiran 1983 yang artinya saat ini ia berusia 37 tahun. Sedangkan Momo merupakan idol asal Jepang yang lahir pada 1996 dan saat ini masih berusia 24 tahun. Meski begitu banyak yang penasaran dengan bagaimana hubungan keduanya di masa depan. Terlebih dengan umur Heechul itu bisa dibilang jika ia sudah mapan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sayang di beberapa penampilannya Heechul malah mengaku belum tertarik untuk menikah. Begitu juga dengan aksinya di episode ke-5 serial Youtube "Ask Us Anything's Youtube" milik JTBC yang bertajuk "Universe's Hipster' (judul literal). Dalam video yang ditayangkan pada 28 November lalu itu, Heechul dan Min Kyung Hoon bertemu dengan seorang peramal untuk meminta nama panggung yang beruntung untuk promosi mereka sebagai rapper.

Baca juga ...

Saat membahas kemungkinan nama peramal itu berkomentar, "Kim Heechul adalah tipe pria dengan harga diri yang tinggi". Selanjutnya sang peramal juga melihat masa depan sang idol untuk urusan pernikahan. Ia memberikan saran acak untuk Heechul tentang pernikahannya.

"Kamu harus menikah sedikit terlambat," jelas peramal. Mendengar pernyataan itu tentu Heechul cukup terkejut dan ia bertanya kepada peramal tentang waktu yang tepat untuk menikah. "Setidaknya saat kamu berusia 45 tahun," jawab peramal.

Mendengar saran itu, Heechul kembali dibuat terkejut. Bahkan ia menghitung dengan cermat kira-kira butuh waktu 7 tahun untuk ia bisa menikah di waktu yang tepat sesuai dengan saran peramal. "ika saya harus menikah ketika saya berusia 45 tahun, maka saya harus menunggu 7 tahun," celetuk pelantun "Sorry Sorry" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel