Fans Histeris, Prilly Latuconsina Pamer Momen Video Call Mesra Bak Suami Istri Bareng Reza Rahadian

Foto: Fans Histeris, Prilly Latuconsina Pamer Momen Video Call Mesra Bak Suami Istri Bareng Reza Rahadian Instagram



Usai sebelumnya membuat heboh lewat video kompilasi momen mesra, kini Prilly Latuconsina mengunggah momen video call mesra bak suami istri dengan Reza Rahadian.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina berhasil membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia mengunggah video kompilasi momen mesra bersama dengan aktor kenamaan Reza Rahadian.

Bahkan baru-baru ini, Prilly kembali menampilkan kemesraannya bersama Reza Rahadian. Bedanya, kali ini Prilly membagikan momen saat dirinya melangsungkan video call mesra bersama Reza.

”Kamu lagi apa?” tanya Prilly. “Lagi nyiapin untuk besok,” jawab Reza. “Oh iya, enggak sabar buat besok. Kamu pulang dong, aku kangen nih,” timpal Prilly yang dijawab anggukan pelan oleh Reza.

”Ya udah hati-hati ya, mas. Love you,” ujar Prilly lagi. “Love you too,” balas Reza. Prilly pun melayangkan kecupan jauh untuk Reza. Begitu juga Reza yang kemudian menutup telepon.

Baca juga ...

Pulang yukk mas @officialpilarez aku kangen! Makasih udah video call aku tadi pagi, ngobatin kangen hehe! Gak sabar besok!!!” sedangkan tulis Prilly dalam keterangan video unggahannya.

Video yang dibagikan Prilly tersebut jelas membuat heboh banyak netter. Terutama para fans Prilly yang langsung histeris mendapati momen Prilly melakukan video call mesra bareng Reza.

Seandainya ini bnran,” seru akun @ke******en. “Anjirrr gemoy banget kak,” tulis akun @dini******. “Sosweet bgt,” komentar akun @ju******s7.

Uwuuu,” timpal akun @ne******13. “Gemessssss bgt kya pasangan bnran ih,” cetus akun @sa******19. “Cocok udah besok nikah,” imbuh akun @in******ii.

Namun ada pun beberapa netter yang tak rela menyaksikan kemesraan Prilly dan Reza tersebut. Mereka cemburu mendapati Prilly dan Reza tampak begitu mesra layaknya pasangan suami istri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel