Baim Wong Dikecam Usai Unggah Video Monyet Sambil Tandai Chicco Jerikho, Richard Kyle Ikut Kritik

Foto: Baim Wong Dikecam Usai Unggah Video Monyet Sambil Tandai Chicco Jerikho, Richard Kyle Ikut Kritik Instagram



Bagikan video monyet sambil bercanda dengan menandai akun Instagram milik Chicco Jerikho, Baim Wong malah mendapatkan kecaman dari para netizen. Ternyata karena alasan ini.

Kanal247.com - Apapun yang berhubungan dengan Baim Wong memang selalu menarik perhatian. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengannya dalam sekejap ramai menjadi topik perbincangan.

Terbaru, Baim berhasil mencuri perhatian usai mengunggah sebuah video. Suami Paula Verhoeven ini rupanya mengunggah video lucu monyet yang dijahili pemiliknya.

Terlihat dalam video, si monyet yang diberi nama Chico semula tampak tertidur pulas. Tak beberapa lama, ia dibangunkan oleh pemiliknya dan sejumlah orang. Namun betapa terkejutnya monyet Chico saat bangun ditubuhnya sudah dililit oleh ular berukuran cukup besar.

Lantaran memiliki nama sama, Baim rupanya menandai akun Chico Jericho dalam unggahannya kali ini. "@chicco.jerikho lagi tidur, dibangunin," tulis Baim dalam keterangan video.

Baca juga ...

Chico Jericho rupanya langsung menanggapi postingan Baim tersebut. "Waduuu.. ce es gue lagi tidurr tuhh kasiaan," tulis Chico dengan menambahkan emotikon tawa.

Namun berbeda dengan kebanyakan netter, mereka justru menganggap postingan video yang dibagikan Baim tersebut jauh dari kata lucu. Bahkan ramai pihak melayangkan kecaman dan kritikannya pada Baim. Baim dianggap menyebarkan video yang menampilkan contoh animal abuse (kekejaman terhadap hewan).

"Gk lucu..keisengan yg gk sepatutnya," komentar akun @no*******13. "Kasiaaaaan. Ngga lucu sama sekali malah," sahut pemilik akun @an*******ia. "Astagfirullah, animal abuse, let him free," timpal netter dengan akun @na*******er.

Selain netter, Richard Kyle rupanya ikut mengkritik postingan yang dibagikan Baim tersebut. "Gak pantas bro, don't exploit animal buat hiburan @baimwong," tulis Ricard Kyle.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel