Terungkap Awal Pertemuan Kiwil dengan Pengusaha Kalimantan, Ternyata Terlibat Cinlok?

Foto: Terungkap Awal Pertemuan Kiwil dengan Pengusaha Kalimantan, Ternyata Terlibat Cinlok? Instagram



Kiwil kini resmi menikah dengan wanita bernama Eva Belisima. Tidak banyak orang tahu bagaimana Kiwil bisa mengenal sosok wanita pengusaha dari Kalimantan tersebut.

Kanal247.com - Kiwil kini resmi menikah siri lagi dengan wanita bernama Eva Belisima beberapa waktu lalu. Diketahui, Eva Belisima merupakan seorang pengusaha dari Kalimantan.

Sontak kabar pernikahan siri tersebut berhasil menghebohkan banyak publik. Pasalnya, tidak ada yang tahu bagaimana perkenalan dan proses pendekatan Kiwil dengan pengusaha Kalimantan tersebut.

Namun akhirnya belum lama ini, manajer Eva, Dewa mengungkapkan bagaimana proses perkenalan mereka. Dewa menyebut bahwa Kiwil dan Eva sudah sejak lama mengenal satu sama lain.

"Kenal sudah lama. Sering ketemu mungkin saat syuting-syuting di lokasi," ungkap Dewa saat dihubungi pada hari ini, Senin (30/11) seperti dilansir dari Kumparan.

Selain itu, Dewa mengungkapkan bahwa kisah asmara antara Kiwil dan Eva dimulai karena cinta lokasi alias cinlok. "Ya bisa dibilang begitu (cinlok). Ketemunya di lokasi syuting kan," beber Dewa.

Baca juga ...

Dewa kemudian menceritakan soal kehidupan Kiwil dan Eva setelah menikah. Rupanya, mereka masih sering berhubungan jarak jauh. Bukan tanpa sebab, Eva memang sering pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaannya.

"Kalau Eva lagi di Kalimantan. Karena kan ngurus kerjaannya. Kadang-kadang ketemu, Eva ke Jakarta seminggu dua kali atau tiga kali, tergantung maunya dia," pungkas Dewa. "Karena di Jakarta dia juga ada kerjaan."

Seperti diketahui, kabar pernikahan siri itu mencuat setelah seorang penghulu yang mengaku menikahkan Kiwil dan Eva membongkar fakta tersebut ke media. Penghulu itu diketahui bernama Safrudin Arafah.

"Kalau pernikahannya, dua pekan yang lalulah. Hari Ahad dua pekan lalu, sekitar tanggal 10 tanggal 11, saya enggak pasti," papar Ustaz Safrudin Arafah pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Sekitar tanggal segitulah, 10 atau 11. Lihat aja hari Ahad itu tanggal berapa. Iya iya (siri)."

Namun setelah kabar itu beredar luas, Ustaz Arafah mengaku mendapat teguran dari pihak Kiwil. Ustaz Arafah pun akhirnya tidak bisa memberikan komentar lebih jauh terkait pernikahan Kiwil dan Eva.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel