Kerap Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Langsung Tegaskan Hal Ini

Foto: Kerap Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Langsung Tegaskan Hal Ini Instagram



Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron 'Ikatan Cinta' berhasil membuat baper penonton. Sering dijodoh-jodohkan, Arya lantas mengungkapkan hal ini.

Kanal247.com - Nama Arya Saloka kini menjadi sorotan sejak berperan sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Bagaimana tidak, ia berhasil membuat banyak penonton terbawa perasaan alias baper dengan aktingnya dalam sinetron tersebut.

Tak hanya aktingnya saja, chemistry Arya dan Amanda Manopo sebagai lawan mainnya dalam sinetron tersebut juga turut membuat banyak penonton baper. Saking bapernya, banyak yang menjodoh-jodohkan mereka. Padahal, baik Arya maupun Amanda telah mempunyai pasangan masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, Arya lantas mengungkapkan bahwa Amanda kini telah mempunyai pasangan. Apalagi, Amanda disebut sudah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, Billy Syahputra.

"Ya, baper di sinetron aja lah," ungkap Arya dalam tayangan di kanal YouTube Starpro Indonesia. "Kan Amanda juga udah punya pasangan, yang mungkin juga udah ada tahap lebih maju lagi."

Selain itu, Arya juga menegaskan bahwa ia memiliki istri dan anak. Arya pun mengaku tidak masalah apabila penonton terbawa suasana dengan chemistry-nya bersama Amanda di dalam sinetron. Asalkan, jangan membawa perasaan tersebut ke dunia nyata.

Baca juga ...

"Kalau dikait-kaitkan, jangan lah, kasihan semuanya. Gue juga kan punya keluarga dan segala macam," tutur Arya Saloka. "Arya Kalau baper mah enggak apa-apa, di sinetron aja. Penonton yang cerdas ya, penonton yang suka sama karyanya."

Meski begitu, Arya merasa bersyukur lantaran ada banyak orang yang merasa baper dengan aktingnya dalam sinetron tersebut. Menurut Arya, aktingnya dan kerja semua tim berhasil sampai ke hati para penonton.

"Kalau mereka baper, artinya pesan yang kita sampaikan otomatis, alhamdulillah, masuk," pungkas Arya Saloka. "Pesan yang kita sampaikan, rasa yang kita berikan, kejujuran yang kita berikan, karena kan akting itu mengenai rasa dan kejujuran."

Sementara itu, Amanda sebelumnya sempat mengaku kurang nyamann saat harus melakukan adegan digendong oleh Arya. Bukan tanpa sebab, Amanda merasa kasihan dengan Arya lantaran sering menggendong tubuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel