Bintang ‘Extaordinary You’ Ini Bakal Jadi Cameo di ‘True Beauty’

Foto: Bintang ‘Extaordinary You’ Ini Bakal Jadi Cameo di ‘True Beauty’



Pada Senin (30/11) dilaporkan bahwa para bintang drama ‘Extraordinary You’ yakni Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, dan Lee Tae Ri akan tampil di drama tersebut sebagai cameo.

Kanal247.com - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang wanita bernama Lim Ju Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan fisiknya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan.

Meski episode perdananya baru aja ditayangkan 9 Desember mendatang, drama tvN ini telah menjadi perbincangan banyak orang. Selain karena dari serial webtoon terkenal, drama “True Beauty” juga memilih para aktor pemeran yang cukup mirip dengan visual karakternya di webtoon asli. Mereka adalah Cha Eun Woo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

Menariknya, pada Senin (30/11) dilaporkan bahwa para bintang drama "Extraordinary You" yakni Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, dan Lee Tae Ri akan tampil di drama tersebut sebagai cameo. Ketiga artis ini dikabarkan telah menyelesaikan syuting penampilan spesial itu untuk "True Beauty".

Baca juga ...

Sebuah sumber dari "True Beauty" mengkonfirmasi berita tersebut. "Memang benar bahwa Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, dan Lee Tae Ri akan membuat penampilan spesial. Kami menyelesaikan syuting baru-baru ini. Silakan tonton siarannya untuk mengetahui apa peran mereka dan bagaimana penampilan mereka,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (30/11).

Ketiga aktor tersebut muncul untuk mendukung sutradara produksi (PD) "True Beauty" Kim Sang Hyub, yang sebelumnya juga menyutradarai "Extraordinary You”. Para penggemar drama “Extraordinary You” pun senang mereka kembali reuni meski hanya menjadi cameo.

Sementara itu, “True Beauty” juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Lim Ju Kyung dan Lee Suho serta Han Seojun. Lee Suho adalah seorang pria sempurna yang memiliki luka sendiri. Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

Episode pertama akan tayang pada 9 Desember pukul 10:30 malam KST. Apa kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel