Kiwil Disebut Akan Bulan Madu dengan Pengusaha Kalimantan ke Tempat Favorit, Luar Negeri?

Foto: Kiwil Disebut Akan Bulan Madu dengan Pengusaha Kalimantan ke Tempat Favorit, Luar Negeri? Instagram



Kabar Kiwil menikah siri lagi dengan wanita pengusaha dari Kalimantan sontak membuat heboh publik. Tak sedikit yang menyebut pernikahan Kiwil itu hanya settingan belaka.

Kanal247.com - Kabar pernikahan siri Kiwil sempat membuat heboh publik. Sebelumnya, Kiwil sempat membantah telah menikah siri lagi dengan wanita bernama Venti Figianti.

Namun kini, beredar kabar bahwa Kiwil menikah siri lagi dengan wanita yang diketahui bernama Eva Belisima. Wanita tersebut diketahui seorang pengusaha dari Kalimantan.

Namun pernikahan siri tersebut sempat diragukan oleh banyak orang. Tidak sedikit yang menyebut bahwa pernikahan siri Kiwil dengan Eva tersebut hanyalah settingan belaka.

Kabar settingan itu pun dibantah tegas oleh manajer Eva, Dewa. Ia membenarkan bahwa ada pernikahan antara Kiwil dan Eva.

"Iya (menikah). Mereka lagi sibuk (jadi belum sempat mengonfirmasi)," kata Dewa saat dihubungi pada hari ini, Senin (30/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau settingan...orang saya ada di situ kok."

Baca juga ...

Dewa kemudian mengungkapkan bahwa Kiwil dan Eva kini tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Namun menurut Dewa, mereka akan segera menjalani bulan madu seperti kebanyakan pengantin baru. Bukan ke luar negeri, Dewa mengungkapkan bahwa mereka akan menjalani bulan madu di pulau Bali atau Lombok.

"Rencana dia mau bulan madu, karena kan belum sempat, tuh. Eva-nya sibuk, Bang Kiwil juga sibuk sinetron," tutur Dewa. "Kalau enggak salah, antara Bali atau Lombok, karena kan tempat favorit. (Iya) dalam waktu dekat ini."

Seperti diketahui, kabar pernikahan siri tersebut mencuat usai penghulu, Ustaz Safrudin Arafah yang menikahkan Kiwil dengan Eva membongkar fakta tersebut. Ustaz Arafah pun mengatakan bahwa Kiwil menikah dengan Eva pada hari Minggu.

"Kalau pernikahannya, dua pekan yang lalulah. Hari Ahad dua pekan lalu, sekitar tanggal 10 tanggal 11, saya enggak pasti," papar Ustaz Safrudin Arafah pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Sekitar tanggal segitulah, 10 atau 11. Lihat aja hari Ahad itu tanggal berapa. Iya iya (siri)."

Setelah membocorkan kabar pernikahan itu, Ustaz Arafah pun mengaku sempat ditegur pihak Kiwil. Sehingga akhirnya, Ustaz Arafah mengaku tidak bisa memberikan komentar lebih banyak terkait pernikahan siri Kiwil.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel