Layangkan Sindiran, Awkarin Sempat Komentari Potret Baru Sabian Tama di Instagram

Foto: Layangkan Sindiran, Awkarin Sempat Komentari Potret Baru Sabian Tama di Instagram instagram



Sindiran kepada Sabian Tama heboh hingga masuk ke akun gosip populer, Awkarin ternyata sempat memberikan komentar di unggahan baru sang kekasih baru-baru ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Para selebriti pun mendapatkan sorotan jika ia menunjukkan hubungan mereka tengah bermasalah. Kali ini, Awkarin yang mendapatkan sorotan karena menuliskan sindiran kepada sang kekasih yakni Sabian Tama.

Sindiran tersebut pun sontak langsung dibagikan oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. Tidak heran jika banyak yang beranggapan jika Awkarin dan Sabian telah putus.

Namun, ternyata Awkarin sempat memberikan komentar di unggahan baru Sabian yang dibagikan kemarin, Minggu (29/11). "Time does flies (Waktu berlalu)," tulis putra dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama melalui akun Instagram pribadinya, @sbngram.

Baca juga ...

Interaksi Awkarin dan Sabian pun sontak langsung mendapatkan sorotan dari para penggemar mereka. Para penggemar pun langsung mempertanyakan mengenai masalah dari pasangan kekasih itu. Pasalnya, Awkarin dan Sabian memang dinilai menjadi pasangan yang sangat inspiratif sekaligus romantis bagi para penggemar.

awkarin sempat menuliskan komentar di unggahan baru sabian tama baru-baru ini sontak membuat penasaran para penggemar

Sumber: Instagram

"Jamed," komentar Awkarin. "Sekarang juga jamed hehehehehe," jawab Sabian.

"Jamed juga cintahh," ujar salah seorang warganet. "Jamed James tapi sayang," goda lainnya. " Jamed semenjak sama Karin jadi jamed pangkat 2 yaaaaaaaaaa," kata lainnya.

"Kalian berdua kenapaaa? Aku kesini karna lamtur," tanya warganet lain. "Kaaaa serius nanya ini boong kan," ucap lainnya. "LU MASIH SAMA SABIAN KAN AYO KA AYO KA PLIS," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel