Akun Instagram Diretas, Jennie BLACKPINK Sampai Memohon

Foto: Akun Instagram Diretas, Jennie BLACKPINK Sampai Memohon twitter



Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa akun ini telah diretas dan butuh dua bulan bagi Jennie untuk bisa mendapatkannya kembali. Idol itu pun memohon agar para hacker tak lagi mengusik privasinya.

Kanal247.com - Belakangan ini kian marak kasus peretasan akun pribadi miliki para idol K-Pop. Pada Senin (30/11), terungkap bahwa Jennie juga menjadi salah satu korbannya. Diketahui, member BLACK PINK itu memiliki dua akun Instagram pribadi. Akun Instagarm keduanya, yakni @lesyeuxdenini ternyata baru-baru ini diretas.

Hal ini terungkap saat akun tersebut kembali mengunggah story Instagram setelah sekian lama tak melakukan pembaruan. Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa akun ini telah diretas dan butuh dua bulan bagi Jennie untuk bisa mendapatkannya kembali. Idol itu pun memohon agar para hacker tak lagi mengusik privasinya.

Akun Instagram Diretas, Jennie BLACKPINK Sampai Memohon

Instagram

Baca juga ...

Butuh waktu hampir 2 bulan untuk mendapatkan akun ini kembali. Tolong tinggalkan ruang privasi saya sendiri," tulis Jennie dalam unggahan tersebut. Sepertinya peretas mencuri akun tersebut dan mengklaimnya untuk akun mereka sendiri, menjadikannya tidak dapat digunakan untuk Jennie. Mengetahui hal ini, para penggemar Jennie pun marah besar. Mereka pun menggunakan tagar #RESPECTJENNIE di Twitter untuk melindungi sang idola.

Menyerang privasi seseorang tidak pernah baik-baik saja. Ketahui batasan Anda. TINGGALKAN JENNIE SENDIRI,” ujar @ala***. “Fakta bahwa dia harus mengatakan "tolong" padahal seharusnya dia tidak perlu mengatakannya. Kalian berhak mendapat tempat di neraka,” tutur @wtf***. “Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa ini adalah pertama kalinya dia berbicara tentang privasi dan ruang pribadinya. Dia tidak pantas menerima ini,” ujar @ana***.

Jennie sama sekali tidak pantas menerima ini! Dia sangat baik dan sepenuh hati. Dia pantas mendapatkan seluruh dunia. Peretas dan orang yang menyewa peretas adalah orang paling menjijikkan yang pernah ada! Harap hormati kehidupan pribadi orang-orang! ” ujar @BPi***. “Ini adalah pertama kalinya dia berbicara tentang privasi dan ruang pribadinya. Dia tidak pantas menerima semua ini. Yang dia inginkan hanyalah memberikan BLINK hadiah dengan membuat akun itu. Saya harap Anda tahu bahwa idol adalah manusia juga,” tutur @the***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel