Kini Blak-blakan Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Unggah Video Dakwah Sang Habib Berucap Kasar

Foto: Kini Blak-blakan Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Unggah Video Dakwah Sang Habib Berucap Kasar Instagram



Jika sebelumnya tak menyebutkan nama, kini Nikita Mirzani terang-terangan mengunggah video Habib Rizieq ketika berdakwah sembari melayangkan sentilan soal dugaan kabur dari rumah sakit.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kini mulai blak-blakan melayangkan sindirannya pada Habib Rizieq. Padahal sebelumnya, ia enggan menyebutkan nama dan mengaku tak menyentil sang habib.

Nikita melayangkan sindiran dengan mengunggah sebuah video yang dalam sekejap ditonton sebanyak satu juta lebih pengguna Instagram. Dalam video, terlihat anak-anak kecil tengah menonton video dakwah Habib Rizieq yang melontarkan ucapan kasar.

”Kurang ajar, tidak punya akhlak. Tapi ada ancaman Habib, makanya lu tangkap. Polisi kalang kabut jagain lont*. Lont* hina habib dijaga polisi. Jangan-jangan minta jatah kali,” ujar Habib Rizieq yang langsung disambut gelak tawa oleh para jamaahnya.

Melanjutkan, Habib Rizieq juga menyeret nama orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo. ”Presiden gobl**. Menteri agamanya juga sesat,” seru Habib Rizieq.

Selesai ucapan Habib Rizieq tersebut, terlihat para orangtua khawatir dan langsung mematikan tontonan. “Selamatkan anak dari polusi akhlak,” begitu keterangan yang terdapat di akhir video.

Baca juga ...

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Nikita kembali melayangkan sentilannya. Ia mengunggah foto dirinya sedang menaiki motor gede sembari menyentil soal dugaan Habib Rizieq kabur dari rumah sakit.

Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu,” tulis ibu tiga anak ini dengan menambahkan sebuah emotikon pada unggahan Minggu (29/11).

Sindiran bertubi-tubi Nikita tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak ramai memberikan dukungannya, sebagian lagi justru melayangkan sentilan balik pada Nikita. Bahkan tak sedikit pihak yang memberikan peringatannya pada artis berusia 33 tahun itu.

Klo dpt tolong lapor segera satgas covid19 nyai,” komentar akun @gm******85. “Kalau sudah ketangkep jangan dibawa ke rumah sakit umum lagi, cocoknya dibawa ke rumah sakit jiwa,” sambung akun @ak*****16. “Cut nyak dien kalo masih hidup pasti bangga sama nikita,” timpal akun @ak*****an.

Bikin masalah mulu,” sementara komentar akun @yo*****di. “Kesalahan orang d cari cari tapi buta dengan kesalahan diri sendiri,” sambung akun @miql******. “Kebanyakan operasi plastik jadi begini... nggak menikmati karunia yang maha kuasa,” imbuh akun @he******ho.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel