Sering Disakiti, Sarita Abdul Mukti Tetap Bersahabat Dengan Faisal Harris

Foto: Sering Disakiti, Sarita Abdul Mukti Tetap Bersahabat Dengan Faisal Harris Instagram



Walau sudah bercerai, tapi Sarita Abdul Mukti menegaskan dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan Faisal Harris karena dia adalah ayah dari anak-anaknya, meskipun hatinya sering disakiti.

Kanal247.com - Sarita Abdul Mukti telah resmi bercerai dari Faisal Harris di tahun 2018 lalu, ketika Faisal diketahui telah menikah siri dengan artis cantik Jennifer Dunn. Hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal sendiri sempat memanas, tapi kemudian seiring waktu keduanya sudah mulai mendingin.

Wanita cantik ini mengaku dirinya memang berusaha menjaga hubungan baik antara dirinya dan mantan suami. Pasalnya, hubungan baik yang disertai komunikasi lancar itu dijaga demi anak-anak mereka bersama.

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat. Jadi komunikasi harus baik antara saya dengan beliau. Karena dari sayanya kayak, ya sudahlah, mau diapakan lagi, gitu," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Saya harus baik sama semua orang, termasuk beliau," lanjutnya.

Sempat bersitegang dan saling sindir dengan Faisal maupun Jennifer Dunn, kini Sarita Abdul Mukti menyadari jika dia harus bersikap baik kepada Faisal karena dirinya tidak mau memiliki musuh. Hubungan baik yang dimaksud itu adalah sebatas berkomunikasi melalui WhatsApp.

Baca juga ...

Walaupun jarang bertatap muka secara langsung dengan Faisal, Sarita Abdul Mukti mengaku beberapa kali tidak sengaja bertemu dengan mantan suaminya itu.

"Nggak pernah ngobrol sama sekali (dengan bertatap muka), kita paling WA saja. Misal dia mau ajak anak ketemuan. Kalau pas jemput, aku di kamar, beliau ada di ruang tengah," cerita Sarita Abdul Mukti. "Kalaupun papasan, itu enggak sengaja misal aku habis lari, atau aku masuk kamar si kecil dan beliau ada di sana. Kadang enggak tahu kalau beliau datang," jelas Sarita Abdul Mukti.

Wanita cantik ini juga mengaku dirinya sama sekali tidak membatasi hubungan Faisal dengan keempat anak mereka. Dia membebaskan Faisal untuk bertemu dengan mereka semua. Sebagai seorang ibu, Sarita Abdul Mukti tidak ingin hubungan Faisal dan anak-anak mereka terputus.

"Aku enggak pernah melarang mereka ketemu," pungkas Sarita Abdul Mukti. "Mereka kan ada hubungan darah, enggak boleh diputuskan," pungkas Sarita Abdul Mukti bijaksana.

Sementara itu, Sarita Abdul Mukti baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Sehati". Di akun Instagram pribadinya, Sarita Abdul Mukti mempromosikan single baru tersebut. "Now on my YouTube Channel. Link on bio. Enjoy my newest single #sehati #saritaabdulmukti," tulisnya di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel