Bunga Citra Lestari Dapat Ucapan Selamat dari Daniel Mananta usai Nyanyi di AMI Awards

Foto: Bunga Citra Lestari Dapat Ucapan Selamat dari Daniel Mananta usai Nyanyi di AMI Awards Instagram



Daniel Mananta memperlihatkan kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari di panggung AMI Awards lewat Instagram pribadinya, usai wanita tersebut rehat sejenak dari panggung hiburan pasca berduka.

Kanal247.com - Sejak berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari istirahat sejenak dari dunia hiburan. Ia vakum sementara dari layar kaca, tetapi sempat mengeluarkan single lagu "12 Tahun Terindah" dan konser virtual "Melangkah Lagi".

Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020 pun menjadi momentum Bunga Citra Lestari kembali tampil ke panggung hiburan. Selain itu, ibu satu anak ini juga merilis mini album bertajuk "Live at BCL's Attic". Kembalinya Bunga Citra Lestari ke panggung itu pun mendapat sambutan gembira dari rekan artis, salah satunya Daniel Mananta.

Daniel Mananta memberikan ucapan selamat untuk Bunga melalui postingan foto di Instagram pribadinya. Pembawa acara kelahiran 14 Agustus 1981 itu memperlihatkan kebersamaannya bersama Bunga Citra Lestari di panggung AMI Awards.

"Congrats @bclsinclair Karena sudah berani melangkah lagi. One of the most courageous woman that I know in my life (Salah satu wanita paling berani yang saya kenal dalam hidup saya)," tulis Daniel Mananta di bagian keterangan unggahan foto.

Baca juga ...

Unggahan Daniel Mananta di atas rupanya langsung ditanggapi oleh Bunga Citra Lestari yang mengaku bahagia karena akhirnya bisa melihat sahabatnya lagi. "Happy to finally see u @vjdaniel," komentar pelantun "Kecewa" itu.

Bukan hanya Daniel Mananta saja, warganet yang melihat Bunga Citra Lestari kembali bernyanyi juga disambut bahagia. Banyak yang mengaku bangga pada pemain film "Habibie & Ainun" itu.

"We really really really really really really proud of you kakkkkk sayang kak unge banyak banget," komentar akun @andini***. "Proud of u kk unge," sahut akun @mery***. "Kak unge @bclsinclair, we love you, fighting," sambung akun @atiik***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel