Penghulu Ngaku Kena Teguran Usai Bongkar Fakta Terkait Pernikahan Siri Kiwil dengan Eva Belisima

Foto: Penghulu Ngaku Kena Teguran Usai Bongkar Fakta Terkait Pernikahan Siri Kiwil dengan Eva Belisima Instagram



Kiwil diketahui telah menikah lagi secara siri dengan wanita bernama Eva Belisima. Penghulu yang membocorkan kabar pernikahan siri tersebut mengaku mendapat teguran dari pihak Kiwil.

Kanal247.com - Kiwil belum lama ini kembali dikabarkan telah menikah secara siri dengan wanita bernama Eva Belisima. Diketahui, Eva Belisima adalah seorang pengusaha kelapa sawit dari Kalimantan. Kabar itu dibenarkan oleh Ustaz Arafah yang mengaku menjadi penghulu untuk pernikahan Kiwil.

Setelah membagikan kabar pernikahan siri tersebut kepada publik, Ustaz Arafah mengaku dihubungi oleh manajer Kiwil. Ustaz Arafah mengaku sempat mendapat teguran karena telah membocorkan pernikahan siri tersebut kepada publik. Ustaz Arafah pun mengaku tidak mendapat imbauan terlebih dahulu untuk tak mempublikasikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

"Saya ditelepon oleh manager bang Kiwil juga, untuk '(kata manajer Kiwil) sudah jangan diberitakan gitu'," tutur Ustaz Arafah seperti dilansir dari Insertlive. "Karena waktu saya menikahkan beliau itu dari bang Kiwil dan manajernya tidak ada himbauan apa-apa di saya."

"Kan berarti sifatnya saya bisa menyampaikan atau tidak. Kan (berita bahagia harus disampaikan), harusnya kan begitu," lanjut Ustaz Arafah. "Tapi tadi saya sudah ditelepon 'Jangan bicara lagi'. Jadi saya nggak bisa bicara lagi nih untuk selanjutnya."

Baca juga ...

Untuk lebih jelasnya, Ustaz Arafah meminta kepada awak media agar menanyakan secara langsung ke pihak Kiwil. Bukan tanpa sebab, menurut Ustaz Arafah, hal ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan. Ustaz Arafah pun mengaku tidak bisa memberikan komentar lebih banyak lagi terkait pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisimia.

"Nah kalau mau tahu detailnya silakan langsung ke mereka aja. Karena ini amanah saya nggak bisa bicara banyak sekarang. Makannya ketika saya tahu bang Kiwil mau menikah ya sudah," pungkas Ustaz Arafah. "Di hotel ya saya tahunya itu, ya sudah. Artinya bang Kiwil itu kan belum 4 (istrinya) ya sudah nggak papa. (Di hotel) Jakarta Selatan, jadi acaranya itu jam 4-an."

Seperti diketahui, publik merasa terkejut dengan kabar Kiwil menikah siri lagi. Ustaz Arafah pun mengungkapkan bahwa Kiwil telah melaksanakan pernikahan dengan Eva beberapa pekan lalu.

"Kalau pernikahannya, dua pekan yang lalulah. Hari Ahad dua pekan lalu, sekitar tanggal 10 tanggal 11, saya enggak pasti," papar Ustaz Safrudin Arafah pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Sekitar tanggal segitulah, 10 atau 11. Lihat aja hari Ahad itu tanggal berapa. Iya iya (siri)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel