Stefan William-Natasha Wilona Mesra di Panggung SCTV Awards 2020, Perasaan Celine Dipertanyakan

Foto: Stefan William-Natasha Wilona Mesra di Panggung SCTV Awards 2020, Perasaan Celine Dipertanyakan Instagram



Dipersatukan kembali di ‘Anak Band’, Stefan William dan Natasha Wilona rupanya menampilkan adegan dalam sinetron di panggung SCTV Awards pada Jumat (27/11) malam.

Kanal247.com - Stefan William dan Natasha Wilona turut meramaikan panggung SCTV Awrads 2020 pada Jumat (27/11) malam. Keduanya menampilkan adegan dalam sinetron “Anak Band” yang mereka bintangi bersama.

Seperti diketahui meski tak lagi menjalin asmara, Stefan dan Wilona bermain dalam satu judul sinetron. Akting keduanya pun berhasil membuat baper para penggemar.

Termasuk akting mereka di drama musikal di panggung SCTV Awards 2020 tadi malam. Terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun @zona_info, Stefan dan Wilona tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

”Aku enggak akan pernah ninggalin kamu. Karena kamu segalanya buat aku,” ucap Stefan yang kemudian membelai lembut rambut Wilona. Sementara Wilona langsung memeluk erat Stefan sambil tersenyum.

Baca juga ...

Tak hanya berakting mesra di atas panggung SCTV Awards, Stefan dan Wilona rupanya juga bernyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu “Cukup Dikenang Saja” dengan diiringi The Junas Monkey.

Stefan dan Wilona pun saling berpegangan tangan dengan mesranya. Keduanya juga bernyanyi sambil menatap mata satu sama lain.

Kemesraan Stefan dan Wilona di atas panggung rupanya membuat netter ramai menyeret nama Celine Evangelista yang merupakan istri dari Stefan. Mereka mempertanyakan perasaan Celine sembari mengungkapkan kekaguman pada ibu empat anak tersebut.

Gmn yak rasanya @celine_evangelista,” komentar akun @na******tw. “@celine_evangelista woy kenapa bisa sabar banget si elu jadi Bini,” timpal netter dengan akun @gh******ia.

Ada pun netter lain yang berseru baper mendapati kemesraan Stefan dan Wilona. Namun sebagian lagi justru menanggapi sinis hingga mengomentari miring kemesraan Stefan dan Wilona yang dinilai tak pantas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel