Raih Penghargaan AMI Awards 2020 dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw: Anugerah yang Luar Biasa

Foto: Raih Penghargaan AMI Awards 2020 dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw: Anugerah yang Luar Biasa instagram



Melly Goeslaw tulis pesan mendalam setelah mendapatkan penghargaan dari AMI Awards 2020 bersama dengan sahabatnya yakni mendiang Nike Ardilla, bikin terharu.

Kanal247.com - Melly Goeslaw menjadi satu dari sekian musisi yang membawa pulang penghargaan dalam ajang “Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020”. Pada acara yang digelar Kamis (26/11) itu Melly membawa pulang piala dengan kategori “Lifetime Achievement”.

Kebahagiaan tak hanya disampaikan Melly saat berada di atas panggung namun juga melalui laman Instagram miliknya. Melly nampak menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

Alhamdulillah,” buka Melly Goeslaw. “Terimakasih Ya Allah , tidak henti hentinya Kau memberikan hamba kebahagiaan.

Tak hanya Melly, sang sahabat yakni mendiang Nike Ardilla juga meraih penghargaan di AMI Awards 2020. Piala bertajuk “Legend Awards” tersebut diberikan kepada Nike Ardilla, Nasution Bersaudara dan Didi Kempot. Seraya mengunggah video cuplikan mendiang Nike Ardilla meraih penghargaan AMI Awards, Melly pun menuliskan pesan mendalam untuk sahabatnya tersebut.

Baca juga ...

Dear N.... Banyak hal yg kita tak sempat lakukan bersama. Tadi malam Allah kasih kejutan , tidak pernah terbayangkan bisa dapat award bersama sama dalam satu panggung. Ini kebahagiaan dan anugerah yang luar biasa . Melihat mamih menangis sama saja seperti melihatmu dl menangis , campur aduk rasa ini td malam , sedih karna kamu gak ada , tapi juga senang karna dpt award sama sama . Alfatihah buat kamu N , Insya Allah kita ketemu lagi di SurgaNya,” tulis Melly.

Tak lupa di akhir tulisannya Melly menyisipkan ucapan terima kasih. Ia berterima kasih untuk banyak pihak yang selama ini selalu mendukung karier bermusiknya.

Sementara itu netizen dibuat terharu dengan pesan Melly Goeslaw untuk sang sahabat, mendiang Nike Ardilla. Selain ucapan selamat untuk istri Anto Hoed, doa juga ramai dilantangkan warganet juga rekan artis untuk Nike Ardilla.

Congratulation! Km mmg pantas bgt mendapatkannya .ikut bangga. Alfatihah untuk Almarhumah Nike ardila,” tulis Mayangsari. “Persahabatan kalian tak akan lekang .. BarakAllah,” ujar suami Melly Goeslaw. “Mewekk. thankyou teh melly udah menginspirasi kita semuaa,” kata Gamaliel. “Selamat sayankku.... teruslah melangkah penuh manfaat bagi banyak umat manusia,” sambung Vina Panduwinata dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel