Selamat, 'Heart Shaker' TWICE Capai 350 Juta Penayangan di YouTube

Foto: Selamat, 'Heart Shaker' TWICE Capai 350 Juta Penayangan di YouTube Pinterest



Membuktikan bahwa TWICE hingga saat ini masih menjadi salah satu grup yang dicintai oleh penggemar, 'Heart Shaker' melesat capai raihan 350 juta penayangan di laman YouTube.

Kanal247.com - Video musik milik TWICE terus mendapatkan banyak cinta. Salah satunya adalah MV untuk lagu bertajuk "Heart Shaker". Video musik ini dirilis pada 11 Desember 2017 pukul 6 sore KST. Hingga saat ini "Heart Shaker" berhasil membuat posisinya meesat hingga 350 juta penayangan di laman YouTube.

"Heart Shaker" telah melampaui 350 juta penayangan pada 27 November sekitar pukul 16:12 KST. Demi bisa mencapai raihan itu setidaknya MV ini butuh waktu yaitu sekitar dua tahun, 11 bulan, 15 hari, dan 22 jam sejak dirilis. “Heart Shaker” adalah video musik ketujuh TWICE yang mencapai 350 juta setelah "TT", "Likey", "Cheer Up", "What Is Love?", "Like OOH-AHH", dan "FANCY".

Sementara itu, TWICE yang juga dikenal sebagai Nation's Girl Group, Asia’s Girl Group, dan lainnya telah mencapai banyak pencapaian sepanjang karier mereka. Belum lama ini girlband besutan JYP Entertainment ini telah melampaui penjualan album kumulatif 9 juta di tangga lagu Gaon Korea dan Oricon Jepang.

Baca juga ...

Diperkirakan bahwa Twice akan mencapai angka 10 juta pada tahun 2021, menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai total kumulatif. "@JYPETWICE telah melampaui 9 juta penjualan fisik di Gaon + Oricon Chart. Mereka tetap menjadi grup K-Pop wanita dengan penjualan fisik terbanyak dalam sejarah," tulis akun Twitter @TWICE_Charts pada 12 November kemarin.

Sedangkan JYP Entertainment sendiri baru-baru ini menduduki puncak pendapatan dari 3 perusahaan agensi hiburan besar Korea salah satunya berkat keberhasilan Twice. Jihyo dkk juga baru saja comeback pada 28 Oktober kemarin dengan album "Eyes Wide Open" dan single andalan berjudul "I Can't Stop Me".

TWICE juga telah bagikan single Jepang ke-7 mereka bertajuk "BETTER" yang mencakup judul lagu dengan nama yang sama serta lagu Jepang baru mereka yang lain "Scorpion". Melalui daily singles chart Oricon yang merupakan situs statistik musik terbesar, "BETTER" berada di urutan kedua dengan perkiraan penjualan 54.152.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel