Mata Luna Maya Saat Girang Umumkan Ada Bus Umum di Bali Disorot, Nama Syahrini Malah Terseret

Foto: Mata Luna Maya Saat Girang Umumkan Ada Bus Umum di Bali Disorot, Nama Syahrini Malah Terseret Instagram



Mendapati bus umum di Bali, Luna Maya tak bisa menutupi rasa bahagianya hingga mengajak masyarakat untuk naik bus saat berada di Bali. Tertarik mencobanya?

Kanal247.com - Luna Maya mengumumkan kabar gembira pada baru-baru ini. Ia membeberkan jika di Bali kini terdapat transportasi bus umum yang bisa dinaiki saat berada di Bali.

Luna bahkan mengaku terharu mendapati bus umum di tempat kelahirannya. ”Hi guys, jadi aku lagi ada di Bali, tapi di Bali kok ada bus. Belum pernah kan di Bali ada bus kan. Aku pertama kali, terharu Bali ada bus. Jadi kita sekarang mau jalan-jalan naik bus,” ujar Luna girang

Luna juga mengajak agar masyarakat Bali dan para wisatawan untuk menaiki bus umum. Terlebih menurut Luna, keberadaan bus umum di Bali bisa menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang enggan naik taksi atau menyewa mobil.

Menambahkan, Luna juga menjamin keamanan dalam bus umum. Hal tersebut lantaran posisi kursi yang diberi jarak, jumlah penumpang yang dibatasi hingga disediakan hand sanitizer.

Baca juga ...

”Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman kalau sekarang lagi ke Bali, kalau misalkan pengin ke daerah Kuta dan sekitarnya, enggak mau naik taksi, enggak usah sewa mobil sewaan, bisa naik bus. Dijamin aman banget, guys. Karena duduknya aja tuh social distancing dan maksimal dalam bus itu hanya 12 orang,” beber Luna.

Pengumuman yang diberikan Luna tersebut rupanya disambut girang oleh banyak netter. Namun beberapa pihak ternyata gagal fokus menyoroti bola mata Luna yang dinilai begitu indah.

Mata nya bagus bgt mba bulan,” komentar akun @us******02. “Bagus banget matanya,” sambung netter dengan akun @in******41.

Sementara itu, beberapa netter lain rupanya masih saja mengaitkan apapun tentang Luna dengan Syahrini. Bahkan ada pun netter yang membanding-bandingkan keduanya.

Princess syetar mana mau naik bus,” komentar akun @au******ri dengan emotikon nangis. “Budhe ga mau kalah pasti habis ini posting naik kopaja,” tandas akun @me******il.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel