Ringgo Agus Rahman Pengin Jadi Putra Bungsunya Usai Lihat Tingkah Manis Bjorka ke Sang Adik

Foto: Ringgo Agus Rahman Pengin Jadi Putra Bungsunya Usai Lihat Tingkah Manis Bjorka ke Sang Adik Instagram



Ringgo Agus Rahman bahkan sampai membandingkan perlakuan kakak-kakaknya dahulu dengan tingkah manis Bjorka terhadap sang adik. Penasaran seperti apa tingkah putra sulung Ringgo kepada adiknya?

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck usai mereka dikaruniai bayi kedua berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 30 Okober 2020 lalu. Bayi Ringgo dan Sabai itu diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Bukan hanya Ringgo dan sang istri yang bahagia. sang putra pertama, Bjorka pun juga menyambut suka cita atas kelahiran adiknya. Bahkan Bjorka bisa bertingkah manis layaknya kakak yang sampai-sampai bikin sang ayah cemburu. Hal itu diutarakan langsung oleh Ringgo melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

Foto unggahan tersebut memperlihatkan potret manis antara Sabai dengan kedua buah hatinya. Wanita berusia 32 tahun itu tengah menggendong putra bungsunya, sedangkan Bjorka muncul dari dalam jendela mobil. Rupanya anak laki-laki kelahiran tahun 2016 itu sedang berpamitan dengan adiknya. Hal itulah yang membuat Ringgo iri, bahkan pengin jadi seperti anak bungsunya.

"Huhuhu.. pengen jadi adeknya bjorka, sweet bgt setiap mau cabut dia pamit dulu sama adeknya dicium2," tulis Ringgo. "Perasaan saya waktu kecil ga gt2 amat, kakak saya suruh jagain aja kabur.. huhuhu... saya mau punya kakak model begituuuuuu... eh tp klo dipikir2 sama kakak saya ato adik saya begitu geli deng.. ga jadi ah."

Baca juga ...

Keirian Ringgo pada putra bungsunya itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen yang mengomentari interaksi manis antara Bjorka dengan sang adik. Beberapa netter ada pula yang turut menceritakan pengalaman buah hatinya masing-masing.

"Persis, Baaaa. Anak aku yg pertama gitu ke adiknya. Dan aku gak pernah digituin sama Kakakku. Senasib kitaaaa. Dan I know what you feel. Sini ngumpu," komentar akun @syifah***. "Nikmatin masa kecil bersama adik kakak, berantem bercanda dan terus akur sama tua ya," sahut akun @retno***. "

"Dulu anak saya sama adek bayi nya sweet banget.. adek 5th temen berantem ga ada hari tanpa godain n jejeritan seru laahh," tulis akun @dian***. "Bagus Ba berarti bonding na.. sing rukun saling asih sampai akhir hayat yaa anak ganteng.. (lain baba na nu ganteng, omat nyak..)," balas akun @alinda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel