Kalahkan Iis Dahlia Hingga Rhoma Irama, Lesty Jadi Artis Solo Dangdut Terbaik di AMI Awards 2020

Foto: Kalahkan Iis Dahlia Hingga Rhoma Irama, Lesty Jadi Artis Solo Dangdut Terbaik di AMI Awards 2020 Instagram



Lesty berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2020 sebagai Artis Solo Dangdut Terbaik usai mengalahkan sederet penyanyi senior seperti Iis Dahlia hingga Rhoma Irama.

Kanal247.com - Belakangan pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora semakin populer saja. Bahkan sejak kabar kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesty semakin digandrungi banyak penggemar.

Lesty sendiri kian gencar mengeluarkan karya-karya barunya. Pandemi COVID-19 rupanya tak menyurutkan niat Lesty untuk merilis sejumlah single yang ternyata banyak disukai para pecinta musik dangdut.

Hal tersebut tampaknya yang berhasil membuat Lesty membawa pulang piala AMI Awards 2020. Pasalnya, Lesty didaulat menjadi Artis Solo Dangdut Terbaik usai mengalahkan sederet penyanyi senior lewat lagu “Tirani”. Mulai dari Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Rita Sugiarto hingga Rhoma Irama.

Lesty pun mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya atas kemenangannya tersebut. ”Alhamdulillah terimakasih untuk semua yang sudah selalu mensuport karir saya selama ini , keluarga bapak @ayah_kejora mamah @mamah_redi guru2, @indosiar, @stream_entertainment, @trinityoptima @3dent_id @official_lestylovers_indonesia, Leslar,” tulis Lesty.

Dan terimakasih kepada ayah @hendro_saky karna sudah selalu memberikan kepercayaan kepada lesti untuk membawakan karya2 terbaik ayah. Terimakasih @amiawards karna sudah mempercayai kembali dan memberikan apresiasi kepada saya di tahun ini,” lanjut Lesty.

Baca juga ...

Lesty pun berharap agar bisa memberikan karya-karya terbaiknya di musik dangdut Tanah Air. “InsyaAllah semoga saya bisa terus berkarya dan selalu di cintai oleh para pecinta musik khusus nya Musik Dangdut,” tulis Lesty.

Pencapaian Lesty membawa pulang piala AMI Awards 2020 rupanya disambut meriah oleh para netizen. Terutama para penggemarnya yang ikut girang dan berseru bangga mendapati Lesty didapuk sebagai Artis Solo Dangdut Terbaik.

Bahkan tak hanya para penggemar, sejumlah artis dan sederet akun centang biru pun ikut menyambut bahagia kemenangan Lesty. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat dan harapan terbaiknya untuk Lesty.

Selamat @lestykejora sukses terus ya,” tulis Elvy Sukaesih. “Selamat De,” komentar Iis Dahlia dengan lambang hati dan sejumlah emotikon. “Huwaaaa, selamat Dedeeeee sayaaaangggg,” seru Rossa.

Selamat ya de, sukses selalu dan tetap menjadi orang yg rendah hati,” komentar Fairuz A. Rafiq. “Alhamdulillah. Selamat bwt kebanggaan kita dedek @lestykejora borong AMI Award malam ini,” timpal Fitri Carlina. “Congrats Teh @lestykejora. Well-deserved one! Ditunggu karya2 berikutnya yah,” imbuh akun centang biru @jennyheryanto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel