Pendiri SM Entertainment Sebut BoA Menakutkan, Kok Bisa?

Foto: Pendiri SM Entertainment Sebut BoA Menakutkan, Kok Bisa?



BoA mengungkapkan bahwa ia dan Lee So Man sudah saling kenal selama 22 tahun. Dan itu semua terlihat saat mereka terus bercanda, menyela satu sama lain, dan menertawakan kejenakaan mereka.

Kanal247.com - Dalam episode ketiga dari reality show BoA, “Nobody Talks to BoA”, BoA dan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, menunjukkan hubungan ayah-anak yang banyak diekspresikan. Di dalam kantor Lee Soo Man, episode dimulai dengan BoA menceritakan perdebatan mereka berdua di lantai 5 gedung sampai jam 4 pagi tentang penampilannya di tahun 2018 di acara “Knowing Brothers”.

BoA mengungkapkan bahwa mereka sudah saling kenal selama 22 tahun. Dan itu semua terlihat saat mereka terus bercanda, menyela satu sama lain, dan menertawakan kejenakaan mereka. Mereka bolak-balik membahas bagaimana album ke-10 BoA, “BETTER”, terbentuk. Hal ini memberi penggemar pandangan yang lebih dekat dan pribadi tentang apa yang disebut "debat" ini. Lee Soo Man menjelaskan bahwa dia memilih lagu utama berjudul “Don Don't Call Me”, tetapi BoA memilih yang lain.

Pendiri SM Entertainment Sebut BoA Menakutkan, Kok Bisa?

Allkpop

Baca juga ...

"Aku mendengar kamu banyak mengeluh tentang aku," kata Lee Soo Man sambil tersenyum. "Anda tidak ingin menggunakan lagu yang saya siapkan." Terus terang, BoA mengatakan tidak. “Kamu memintaku untuk memilih satu dari dua, jadi aku memilih yang lain.”

Dalam momen yang mengejutkan, Minho SHINee mampir sebelum pembebasan militernya. Menariknya, Lee Soo Man sempat mengaku bahwa dia melihat BoA sebagai sesuatu yang menakutkan. "Ketika aku bertemu dengannya, aku tidak memprediksi dia akan menyuruhku melakukan sesuatu. Keluar, masuk, ubah lagunya,” ujar Lee So Man.

BoA sendiri baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-20 debutnya, dengan artis SM lainnya yang memberi selamat padanya. Bahkan agensi yang telah setia menaunginya itu juga merilis cover spesial dari lagu-lagu hits miliknya. Menjalani karir sebagai penyanyi selama 20 tahun, ia mengaku senang karena bisa melakukan hal yang ia cintai selama itu. BoA juga menyatakan cintanya pada penggemar dan mengaku menjadi sosok idola yang dekat dengan fans.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel