Tak Tanggung-tanggung, Raffi Ahmad Janjikan Ini Jika Dimas Berhasil Cum Laude Kala Kuliah

Foto: Tak Tanggung-tanggung, Raffi Ahmad Janjikan Ini Jika Dimas Berhasil Cum Laude Kala Kuliah instagram



Raffi Ahmad kembali memberikan hadiah luar biasa untuk Dimas Ahmad sang 'kembaran' jika berhasil mendapatkan IPK lebih dari 3,5 di perkuliahannya nanti.

Kanal247.com - Kedekatan Raffi Ahmad dan sang "kembaran" masa muda yakni Dimas Ahmad memang selalu mendapatkan sorotan publik. Raffi bahkan mengaku menganggap Dimas bak adiknya sendiri.

Raffi bahkan tak ragu untuk memarahi dan memberikan nasihat Dimas jika memang adiknya itu mengeluh. Kini, Raffi juga tidak ragu memberikan hadiah fantastis untuk Dimas lagi.

Suami Nagita Slavina memang sudah memberikan banyak hal untuk Dimas. Baru-baru ini, Raffi pun kembali menjanjikan hadiah fanastis untuk laki-laki berusia 19 tahun itu.

Raffi mengaku akan memberi hadiah uang muka untuk apartemen Dimas. Namun, Raffi menantang Dimas untuk bisa mendapatkan IPK lebih dari 3,5. Raffi sendiri memang memutuskan untuk membiayai kuliah Dimas tahun depan.

Baca juga ...

"A, pokoknya saya mau kumpulin duit mau DP (apartemen)," ucap Dimas setelah melihat contoh unit apartemen yang akan dibangun seperti yang dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (26/11).

"Gini deh, lo mau benar? Kalau misalnya lo mau, nanti kan lo gue kuliahin. Nanti kalau IPK lo di atas 3,5, gue bayarin DP (apartemen), angsurannya lo bayar sendiri tapi," kata personel Bukan Bintang Biasa itu.

Dimas pun tampak senang mendengar ucapan Raffi. Ia bahkan meminta kakak angkatnya itu untuk berjanji. Dimas pun mengaku akan berusaha keras belajar agar memenuhi tantangan Raffi.

"Benaran?" tanya Dimas kaget. "Benar, soalnya nanti gue aturin syuting-syuting di sini. Bisalah," ucap Raffi. "Janji ya?" tanya Dimas lagi. "Iya, tapi unitnya laku banget. Gue DP-in, kalau IPK lo di bawah 3,5 ditarik lagi atau nggak diambil karyawan yang lain," terang Raffi.

"Oke, oke berani. Siap. Pokoknya gue harus belajar, dapat IPK minimal 4,0 tapi kan emang segitu ya," canda Dimas. "Pokoknya di atas 3,5, biar A Raffi nge-DP," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel