Rayakan Ultah ke-29, Tagar #HappyChanyeolDay Sukses Kuasai Trending Topik

Foto: Rayakan Ultah ke-29, Tagar #HappyChanyeolDay Sukses Kuasai Trending Topik Instagram



Tagar ulang tahun untuk Chanyeol yang ke-29 ini dan yang diumumkan oleh basis penggemar menjadi 4 tren teratas di Twitter di Korea dan tren teratas di seluruh dunia.

Kanal247.com - EXO-L sebutan untuk penggemar EXO berbagi kebahagiaan dan harapan terbaik mereka untuk artis multi-talenta EXO, ulang tahun ke-29 Chanyeol melalui media sosial. Tagar ulang tahun yang diumumkan oleh basis penggemar menjadi 4 tren teratas di Twitter di Korea dan tren teratas di seluruh dunia.

Selain itu, di platform Tiongkok, Weibo, tagar ulang tahun Chanyeol telah dilihat sebanyak 6,2 miliar kali dan 7,7 juta diskusi. Proyek penggemar megah lainnya untuk ulang tahun Chanyeol yang dilakukan oleh CHANBAR, basis penggemar Chanyeol di Tiongkok, menghiasi seluruh jalur kereta bawah tanah COMMON GROUND dan Seoul 1-4 dengan foto-foto Chanyeol.

Baca juga ...

Dari 27 November hingga 25 Desember, 4 kota di China akan menayangkan video layar autostereoskopik Chanyeol, dan akan ditayangkan di Seoul pada bulan Januari tahun depan. Jumlah cinta ini hanyalah sebagian kecil dari apa yang EXO-L rasakan untuk Chanyeol kesayangannya.

"Happy birthday my happy virus!!!! I hope you are always healthy, eat a lot, rest enough, do what makes you happy. I will always support you Bring this #CHANYEOL­ôâ▒ back bcs i miss his voice," komentar netter. "From being there to bring a sense of comfort & assurance to us the first & only one, from waiting until it was his birthday thank you raiden for being supportive and a great friend to chanyeol it warms my heart knowing he has someone like you #MusicianLOEYDay #HappyChanyeolDay," ujar yang lain. "HAPPY BIRTHDAY TO OUR MULTI-TALENTED AND HAPPY VIRUS PARK CHANYEOL!! BE STRONG AND KEEP SAFE!! WE LOVE YOU!!" pungkas lainnya.

Sementara itu Chanyeol sebelumnya comeback bersama Sehun dalam duo EXO-SC dengan merilis full album "1 Billion Views" pada 13 Juli kemarin Sebelumnya Chanyeol juga sempat menuai sorotan usai seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasihnya membeberkan perselingkuhan bintang serial "Memories of the Alhambra" ini saat menjalin kasih dengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel