Sepatu Kerjasama G-Dragon dan Nike Kembali Ludes dalam Hitungan Menit di 40 Negara

Foto: Sepatu Kerjasama G-Dragon dan Nike Kembali Ludes dalam Hitungan Menit di 40 Negara Instagram



Sebelumnya tepat setahun lalu yakni pada November 2019, G-Dragon merilis kolaborasi pertamanya dengan Nike, dan terjual habis di seluruh dunia dalam beberapa menit.

Kanal247.com - Bukan G-Dragon namanya kalau tak berhasil membuat gebrakan terutama di dunia fashion. Belum lama ini kolaborasi kedua member boyband Big Bang ini dengan perusahaan apparel Nike terjual habis dalam hitungan menit setelah dirilis di situs resmi Nike di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Tak hanya ittu karena telalu banyak penggemar yang antusias dengan karya GD dan Nike ini pun membuat situs perusahaan asal Amerika Serikat ini error karena terlalu banyak yang mengakses. Sedangkan hal ini tidak mengherankan sama sekali dan merupakan kedua kalinya terjadi.

Baca juga ...

Tepat setahun lalu yakni pada November 2019, G-Dragon merilis kolaborasi pertamanya dengan Nike, dan terjual habis di seluruh dunia dalam beberapa menit. Sepatu Para-Noise 2.0 terjual dengan sangat cepat, di China terjual habis dalam hitungan detik, membuat namanya menjadi trending di Weibo dengan lebih dari 330 Juta penayangan dalam 13 jam (bandingkan dengan tahun lalu totalnya ditonton 150 Juta kali dalam sehari penuh).

Di Amerika Serikat & Kanada hanya butuh 6 menit untuk terjual habis, di Italia terjual habis dalam beberapa detik, 11 menit di Filipina. Total hanya butuh 20 menit untuk menjual sepatu di seluruh dunia dan total 42 negara tersedia dari timur ke barat. Negara-negara lain mengalami kerusakan situs web hingga saat ini.

"Aku memberitah kalian jika bahkan satu anggota big bang kembali mereka akan ... kamu tahu apa? lupakan. terlalu banyak pikiran tertutup di situs ini untuk dipahami," komentar netter. "Sial .. aku berharap GD bukan seseorang di radar sneakerhead .. Aku benci fakta bahwa sebagai penggemar aku tidak bisa mendapatkannya dan harus membayar $ $ $ lebih. Tapi begitulah adanya. Permainannya tidak hanya untuk penggemar dan aku senang untuknya, selamat!" ujar yang lain. "Saya tahu beberapa di antaranya berasal dari sneakerhead yang hanya ingin menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan dalam waktu dekat," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel