Pendiri YG Entertainment Didenda Karena Perjudian Ilegal

Foto: Pendiri YG Entertainment Didenda Karena Perjudian Ilegal



Pada persidangan ketiganya, hakim menjatuhkan hukuman denda sebesar 15 juta Won untuk Yang Hyun Suk, perwakilan gabungan YGX Kim dan Lee, dan denda 10 juta Won untuk Keum.

Kanal247.com - Mantan CEO dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengakui semua tuduhan terkait perjudian ilegal di luar negeri selama persidangan pertamanya. Akirnya, pada Jumat (27/11) Pengadilan Distrik Barat Seoul mengadakan sidang ketiganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yang Hyun Suk sedang menjalani uji coba perjudian di Las Vegas 7 kali antara Juli 2015 dan Januari 2019 dengan total $ 335.460 USD. Pada persidangan ketiganya, hakim menjatuhkan hukuman denda sebesar 15 juta Won untuk Yang Hyun Suk, perwakilan gabungan YGX Kim dan Lee, dan denda 10 juta Won untuk Keum.

Baca juga ...

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (27/11), hakim telah mengkonfirmasi hukuman tersebut dengan alasan bahwa para terdakwa sedang merefleksikan tindakan mereka dan mereka tidak memiliki hukuman judi sebelumnya. Sebelumnya, penuntut meminta denda 10 juta Won untuk Yang Hyun Suk dengan alasan dia tidak memiliki pelanggaran perjudian sebelumnya serta berapa kali dan jumlah individu yang dihabiskan untuk berjudi. Namun, Yang Hyun Suk berakhir dengan hukuman denda sebesar 15 juta Won.

Yang Hyun Suk sendiri baru-baru ini dibebaskan dari tuduhan prostitusi. itik awal persidangannya adalah Skandal Burning Sun, yang dimulai pada Januari tahun lalu. Kasus penyerangan berubah menjadi kasus narkoba, dan tuduhan narkoba menyebar hingga tuduhan pelecehan seksual dan prostitusi. Ini menciptakan kehebohan besar karena Seungri dan YG Entertainment terlibat dalam skandal tersebut.

Dia diduga menjadi perantara layanan seksual kepada klien asing, kebiasaan berjudi, dan penukaran uang. Secara khusus, tuduhan tersebut dikemukakan terkait Skandal Burning Sun karena waktu dan metode layanan seksual untuk investor luar negeri serupa. Namun, jaksa penuntut membebaskannya dari dakwaan karena kurangnya bukti. Seungri sendiri saat ini masih dalam masa persidangan selama ia menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel