Kenang Momen Liburan, Paula Verhoeven Tulis Pantun Puitis Nan Manis untuk Baim Wong

Foto: Kenang Momen Liburan, Paula Verhoeven Tulis Pantun Puitis Nan Manis untuk Baim Wong instagram



Paula Verhoeven terlihat membagikan salah satu potret berdua bersama dengan Baim Wong seraya menuliskan pantun manis untuk sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti memang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi pasangan suami istri yang paling sering dibicarakan saat ini. Tentu bukan hal aneh mengingat kesuksesan kanal YouTube pribadi mereka, Baim Paula.

Paula sendiri pun dikenal jarang membagikan momen romantis bersama dengan Baim. Tidak heran jika Paula akhirnya menunjukkan potret bersama sang suami akan langsung disorot.

Model ternama itu terlihat membagikan momen berdua dengan Baim kala berlibur beberapa waktu lalu. Paula pun menuliskan caption romantis untuk potret ayah dari Kiano Tiger Wong itu.

Baca juga ...

"MasyaAllah Tabarakallah Sebelum menutup pintu Tolong bangunin adekmu Cita-citaku hanya satu Aku hidup bahagia bersamaMu," tulis Paula pada potret yang ia bagikan kemarin, Kamis (26/11).

Potret manis dari pasangan suami istri selebriti itu selalu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku menyebutkan jika Paula dan Baim sangat romantis dan membuat gemas. Tak sedikit bahkan yang memberikan doa kepada pasangan selebriti yang dikenal sangat dermawan tersebut.

"Ulululu so sweet sekaliii pasangan ini," kata salah seorang warganet. "Aaa swett banget Langgeng sampe tuaa Ka Paula&Ka Baim," sambung lainnya. "Romantic couple," tambah lainnya. "Uhuuyyyy," lanjut lainnya.

"Bahagia Selalu Ka," ujar warganet lain. "Semoga langgeng sampai nenek dan kakek serta diberi rejeki yang melimpah serta berkah," terang lainnya. "Semoga bang baim dan juga paula selalu di berikan rezeki dan kesehatan sehat walapiat amin sukses selalu buat bang baim," ucap lainnya. "Semoga Sll hidup bahagia... Barokah," doa lainnya. "Pasangan harmonis semoga langgeng sampe akhir hayat amiin," komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel