Kuy Cek, Kim Woo Bin Resmi Buka Akun Instagram

Foto: Kuy Cek, Kim Woo Bin Resmi Buka Akun Instagram Twitter



Kim Woo Bin akhirnya resmi bergabung dengan Instagram setelah sekian lamanya. Ia memperkenalkan sekaligus menyapa penggemar lewat Instagram barunya, cek disini!

Kanal247.com - Instagram adalah salah satu media sosial yang kini lazim digunakan oleh berbagai kalangan, tak terkecuali publik figur. Banyak dari mereka yang menjadikan Instagram sebagai sarana untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar. Salah satunya adalah dengan rajin membagikan potret terbaru maupun aktivitas keseharian di media sosial hits itu.

Meski begitu tak semua kalangan publik figur memiliki akun Instagram. Bagi mereka yang masih belum aktif di laman Instagram tentu sangat dinantikan oleh sang penggemar kehadiran mereka di media sosial. Salah satunya adalah Kim Woo Bin. Hingga akhirnya baru-baru ini ia mengumumkan jika membuka akun resmi.

Pada Kamis (26/11), aktor tersebut memposting foto dirinya dengan teks sederhana, "Halo, ini Kim Woo Bin". AM Entertainment mengonfirmasi keabsahan akunnya melalui Instagram resmi mereka. Agensi tersebut menulis, “Kami membagikan berita gembira. Woo Bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini! Sering-seringlah berkunjung dan berinteraksi lebih dekat dengan Woo Bin.”

Baca juga ...

Sementara itu, dalam sebuah wawancara untuk menemani pemotretannya, Kim Woo Bin merefleksikan tujuan masa lalu dan saat ini. Ketika ditanya tentang mimpinya untuk tumbuh dewasa, Kim Woo Bin menjelaskan bahwa impiannya terus saja berubah sepanjang waktu.

"Sampai aku di sekolah menengah, aku selalu ingin menjadi orang dewasa yang kuat dalam segala hal. Aku ingin menjadi 'orang yang kuat' yang memiliki kekuatan yang baik, tubuh yang besar, dan hebat dalam bekerja," kata Kim Woo Bin. "Tapi sekarang, aku hanya ingin menjadi orang baik."

Kim Woo Bin juga menyebut "mencintai dirinya sendiri" sebagai sesuatu yang tidak akan pernah ingin dihentikannya. "Itu tidak mudah untuk dilakukan, jadi aku selalu mengingatkan diri aku sendiri setiap hari," tambahnya. Apalagi seperti diketahui bintang serial "The Heirs" itu pernah menderita kanker nasofaring.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel