Moon Ga Young Bicarakan Fokus Karakternya di 'True Beauty'

Foto: Moon Ga Young Bicarakan Fokus Karakternya di 'True Beauty' Twitter



Moon Ga Young siap menyapa pemirsa lewat drama terbarunya bersama dengan Cha Eun Woo ASTRO lewat 'True Beauty'. Akhirnya ia beri detail karakter yang bakal diperankan.

Kanal247.com - Bintang "True Beauty", Moon Ga Young memamerkan chemistry yang luar biasa di majalah Vogue edisi Desember. Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah telanjangnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Cha Eun Woo ASTRO akan membintangi drama sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, sementara Hwang In Yeop akan berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

Dalam sebuah wawancara untuk mengiringi pemotretan mereka, para aktor membahas karakter dan pemikiran mereka tentang drama yang akan datang. Saat bertransformasi menjadi Lim Ju Gyeong, Moon Ga Young berkomentar, “Butuh waktu lama bagiku untuk memahami karakternya, tapi ada banyak cara untuk memahami Ju Gyeong dalam drama, seperti alasan mengapa dia begitu putus asa untuk makeup. Terserah saya untuk menggambarkan itu sepenuhnya."

Baca juga ...

Aktris itu berbicara tentang pokok bahasan drama, menggambarkannya sebagai topik sensitif. “Tapi itulah mengapa saya ingin berperan sebagai Lim Ju Gyeong,” katanya. “Ini bisa jadi karena saya terlalu percaya diri, tapi saya pikir saya bisa menunjukkan pesan yang ingin saya tunjukkan kepada pemirsa dengan memerankan Ju Gyeong. Saya tahu betul bahwa banyak orang prihatin tentang materi pelajaran, dan bisa jadi tidak nyaman pada awalnya karena setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda. Namun, drama ini menjadi kenyataan bagi anak muda belakangan ini dalam beberapa hal."

Dia melanjutkan, “Kami fokus pada pertumbuhan Ju Gyeong sebagai pribadi dalam drama. Saya ingin menunjukkan kepada pemirsa prosesnya bertemu orang yang berbeda dan menciptakan perasaan diri setelah menjadi lebih sadar akan siapa dia. Jika pemirsa dapat berpikir dua kali tentang hal-hal ini saat mereka menonton Ju Gyeong, saya yakin drama ini akan berhasil."

Moon Ga Young menjelaskan mengapa dia menyukai pekerjaannya. “Dalam akting, tidak ada jawaban yang benar,” katanya. “Alasan mengapa saya menyukai buku dan tidak menyukai matematika adalah karena matematika memberi Anda jawaban. Dengan akting, penampilan saya suatu hari bisa berbeda dari penampilan saya di hari berikutnya, dan saya harus terus memikirkannya."

Aktris ini berbagi pemikirannya tentang gagasan "kecantikan sejati". Dia berkata, “Semua orang mengatakan mencintai diri sendiri. Itu klise tapi benar. Aku butuh waktu lama untuk mulai mencintai diriku sendiri. Ketika seseorang mampu melakukan itu, mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dari penilaian dan perkataan orang lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel