Byun Woo Seok Ngaku Rela Lakukan Ini Demi Rubah Citra Akting

Foto: Byun Woo Seok Ngaku Rela Lakukan Ini Demi Rubah Citra Akting Singles



Menjalani pemotretan bersama dengan majalah Singles, Byun Woo Seok akhirnya menjelaskan totalitasnya dalam menjalani karier sebagai seorang aktor hingga rela lakukan ini.

Kanal247.com - Sebagai seorang aktor tak jarang mereka juga didapuk untuk bisa menjalani peran yang lain. Salah satunya adalah sebagai model. Pasalnya sejumlah merek busana hingga majalah populer kerap meminta jasa mereka.

Tak terkecuali dengan Byun Woo Seok. Dia adalah salah satu aktor yang namanya melambung berkat drama "Record of Youth". Dimana drama ini juga dibintangi oleh Park So Dam dan Park Bo Gum. "Record of Youth" adalah tentang orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling.

Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang ingin membuat namanya terkenal tanpa bergantung pada keluarganya. Byun Woo Seok mengatakan dia mengikuti audisi untuk peran itu lima kali dan berbicara tentang diberi label sebagai model yang berubah menjadi aktor. Dia berkomentar, “Seorang model dan aktor memiliki beberapa kesamaan. Saya bersyukur memiliki pengubah ini, dan saya merasa bangga daripada terbebani dipanggil itu."

Baca juga ...

Dia menambahkan, “Mungkin itu karena saya membuat film dengan sutradara, penulis, dan sesama aktor senior dan junior yang baik pada waktu yang tepat, tetapi saya dapat menunjukkan sisi diri saya yang tidak dapat saya lakukan sebelumnya. Saya sangat senang mereka membantu menciptakan lingkungan tempat saya dapat berkonsentrasi pada akting."

Byun Woo Seok, yang mengatakan bahwa Won Hae Hyo menyerupai dirinya sendiri dalam hal ia mencoba untuk mencapai mimpinya dengan kekuatannya sendiri, berkata, “Masa muda adalah pengulangan dari terus menerus mencoba, gagal, dan mengatasi banyak hal. Jadi saya berharap masa muda saya berlanjut di masa depan."

Dia juga berbicara tentang membuat transformasi untuk proyek baru. Dia menyebutkan bahwa dia bahkan bersedia mencukur kepalanya untuk mengubah citra aktingnya, dan dia menjelaskan, “Saya ingin memainkan karakter baru yang menunjukkan keberagaman, meskipun itu agak bertentangan dengan citra saya. Sejauh ini, saya telah memainkan karakter yang agak mirip dengan saya, tetapi saya harap saya dapat terus menunjukkan lapisan yang berbeda dari diri saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel