Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri Lempar Pandangan Sinis di 'Tale of The Nine Tailed'

Foto: Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri Lempar Pandangan Sinis di 'Tale of The Nine Tailed' Soompi



Episode terbaru dari 'Tale of The Nine Tailed' menghadirkan perseteruan yang semakin menegangkan antara dua aktornya yakni Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri. Kuy intip!

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Bahkan tak hanya pemirsa biasa yang menikmati tayangan K-Drama melainkan juga kalangan artis hingga idol.

Salah satu drama yang cukup mencuri perhatian tentu saja drama Lee Dong-wook dan Kim Bum yang bertajuk "Tale of the Nine-Tailed". Drama yang tayang di tvN itu kembali meluncurkan potongan gambar yang menarik menjelang episode malam ini.

"Tale of the Nine-Tailed" adalah drama fantasi aksi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai gumiho pria (rubah berekor sembilan) Lee Yeon, Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai saudara laki-laki Lee Yeon Lee Rang. Mereka menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran dengan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor ular buas dalam wujud manusia.

Di episode sebelumnya, Lee Yeon memikat Imoogi dengan "Pedang Uiryeong" palsu untuk mengambil sisiknya. Dengan marah, Imoogi berjalan menyusuri jalan dan membuat orang tidak sadarkan diri, menandakan wabah yang akan membawa malapetaka. Akhir cerita mengejutkan pemirsa dengan perubahan tanggal kematian Nam Ji Ah menjadi hari ini.

Baca juga ...

Di episode mendatang ini, Lee Yeon dan Imoogi akan melakukan percakapan pribadi satu sama lain. Ekspresi Imoogi terlihat sinis saat dia mengirimkan peringatan kepada rubah, dan Lee Yeon memberikan ular senyuman dingin saat matanya berbinar karena bahaya dan geli. Pemirsa sangat menantikan konten percakapan mereka serta apa yang akan dilakukan Lee Yeon untuk menyelamatkan semua orang yang dia hargai.

Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri Lempar Pandangan Sinis di \'Tale of The Nine Tailed\'

Soompi

Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri memfilmkan adegan konfrontasi ini pada bulan Oktober. Karena itu adalah adegan di mana mereka harus berakting dengan wajah poker untuk tidak mengungkapkan pikiran batin mereka, kedua aktor tersebut mengabdikan diri untuk berkonsentrasi pada naskah dan membenamkan karakter mereka. Untuk menciptakan konfrontasi yang menegangkan ini, mereka mendiskusikan garis dan ekspresi mereka bersama-sama, dan berkat usaha mereka, mereka dapat merekam momen realistis antara dua musuh.

Tim produksi memuji Lee Dong Wook dan Lee Tae Ri atas konsentrasi dan semangat mereka. Mereka menambahkan, “Dengan Lee Yeon dan Imoogi dalam situasi ekstrim, Lee Yeon akan fokus pada cara untuk menyelamatkan Nam Ji Ah. Silakan periksa episode berikutnya untuk memeriksa rencana Lee Yeon, yang selalu tidak dapat diprediksi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel