Park Shin Hye Berbagi Tentang Karakternya di Film Thriller Terbarunya 'Call'

Foto: Park Shin Hye Berbagi Tentang Karakternya di Film Thriller Terbarunya 'Call' Instagram



'Call' sendiri adalah film thriller misteri tentang dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda dan peristiwa yang terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon.

Kanal247.com - Park Shin Hye belum lama ini berbicara tentang film barunya "Call" dalam sebuah wawancara online. "Call" sendiri adalah film thriller misteri tentang dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda dan peristiwa yang terungkap ketika mereka terhubung melalui panggilan telepon. Film ini disutradarai oleh sutradara Lee Choong Hyun, yang memproduksi film pendek "Bargain".

Park Shin Hye akan berperan sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang mencoba mengubah masa lalu, dan Jeon Jong Seo berperan sebagai Young Sook, seorang wanita yang mencoba mengubah masa depan. Film ini juga dibintangi oleh Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, Lee Dong Hwi dan banyak lagi.

"Daripada cerita tentang hal-hal yang terjadi antara pria dan wanita, ini adalah film yang berpusat pada wanita. Menurutku ini adalah film yang dibuat dengan baik dan diproduksi dengan baik. Ini adalah film yang dengan tegas dipimpin oleh para wanita dari tempat mereka sendiri, dengan opini independen dan penolakan mereka untuk terpengaruh," kata Park Shin Hye. "Film ini sangat menarik karena keempat wanita bekerja sama dengan baik. Meskipun ada banyak proyek tentang waktu, karakter biasanya memutar waktu sehingga mereka tidak akan menyesal. Namun, kami berbicara tentang cerita yang dihasilkan setelah memutar waktu."

Baca juga ...

Sebagai Seo Yeon, Park Shin Hye harus memerankan berbagai macam emosi dalam film tersebut. Mengenai karakternya, aktris tersebut berbagi, "Aku khawatir dia terlalu akomodatif ketika Young Sook mengontrolnya dan bahwa aku tidak akan dapat menunjukkan sisi lain dari diri aku daripada sebelumnya. Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa menunjukkan dia memiliki perspektif independen daripada diseret seperti pemeran utama wanita lainnya."

Selain itu Park Shin Hye juga berbicara tentang adegan kutukannya. "Emosi aku akan terbangun saat berakting, lebih dari dalam skenario, begitu banyak adegan yang di-ad-lib. Daripada merasa tidak nyaman, aku lebih membenamkan diri dalam situasi ini setelah mendorong emosiku," tambahnya.

Di sisi lain Park Shin Hye berbicara tentang menginginkan karakter wanita yang beragam. "Daripada aku sendiri, banyak aktris wanita merasakan ini. Saat menargetkan pasar film, menurut aku topik dan pemeran yang dapat menarik banyak penonton terlalu condong ke satu sisi," lanjutnya. "Namun, jika tidak ada peluang juga, aku pikir situasinya akan selalu sama. Banyak orang tanpa henti mengambil tantangan. Berpikir bahwa kita juga mengambil bagian di dalamnya melalui 'Panggilan', aku berharap peluang seperti ini meningkat dan memperluas bidangnya." Sementara itu film "Call" akan dirilis pada 27 November.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel