Alicia Keys Cover Lagu BTS, Fans Minta Kolaborasi

Foto: Alicia Keys Cover Lagu BTS, Fans Minta Kolaborasi soompi



Para penggemar pun berharap penyanyi itu berkolaborasi dengan BTS. Apalagi, Alicia Keys sebelumnya menunjukkan cinta untuk grup itu ketika dia menanggapi V yang membagikan video menyanyikan lagunya.

Kanal247.com - Pada 25 November waktu setempat, Alicia Keys mengejutkan penggemar BTS. Pasalnya, penyanyi dan penulis lagu Amerika itu memposting klip dirinya sedang bermain piano dan menyanyikan lagu baru BTS "Life Goes On" di Twitter. Video dimulai Alicia Keys yang tersenyum dan meminta netizen untuk menebak lagu apa yang akan dinyanyikannya.

"Saya yakin kalian semua tidak berpikir saya akan memainkan yang ini. Beri tahu saya jika Anda mengetahuinya." Dia kemudian meluncurkan lagu yang indah dari bagian ref "Life Goes On", menggunakan lirik bahasa Inggris. Alhasil, mengetahui hal ini, para penggemar BTS pun senang. Mereka pun berharap penyanyi itu berkolaborasi dengan BTS. Apalagi, Alicia Keys sebelumnya menunjukkan cinta untuk BTS ketika dia menanggapi V yang membagikan video saat idol tersebut menyanyikan lagunya.

Baca juga ...

Alicia keys ayo collab sama Bangtan,” ujar @tsa***. “Collab lah mbak kuy kuy, baguss banget, tadi kirain mau nyanyi dynamite eh LGO dong terharu,” tutur @goo***. “Suranya mbak alice adem banget,” ujar @nes***. “Omggg,ayoo collab collab collab,” tutur @tta***. “Mari doakan semoga mereka kolab aamiin,” tutur @jji***.

Sementara itu, baru-baru ini salah satu lagu BTS yakni "Dynamite" dinominasikan di Grammy 2021 sebagai kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik. Sebelumnya, album BTS 2018 "Love Yourself: Tear" telah dinominasikan untuk Grammy Award 2019 dalam kategori Paket Rekaman Terbaik, yang diberikan kepada art director album. Tetapi nominasi baru ini menandai pertama kalinya anggota BTS itu sendiri dinominasikan untuk Penghargaan Grammy. Penghargaan Grammy 2021 sendiri akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam ET.

Hal ini membuat para member BTS maupun ARMY (fandom BTS) sangat senang. Bahkan, setelah pengumuman tersebut, BTS membagikan reaksi heboh mereka ke Twitter saat mengetahui bahwa grupnya telah masuk nominasi penghargaan bergengsi itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel