Lee Jun Ki Sempat Ragu Bintangi ‘Flower of Evil’, Ini yang Buatnya Yakin

Foto: Lee Jun Ki Sempat Ragu Bintangi ‘Flower of Evil’, Ini yang Buatnya Yakin



Banyak yang memuji aktingnya yang luar biasa dalam memerankan karakter utama dalam drama ini. Namun, siapa sangka bahwa pada awalnya Lee Jun Ki sempat ragu mengambil proyek tersebut.

Kanal247.com - Lee Jun Ki baru saja melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure Korea. Diketahui, aktor tersebut kembali menjadi perbincangan usai sukses dengan drama terbarunya, yakni “Flower of Evil”. Banyak yang memuji aktingnya yang luar biasa dalam memerankan karakter utama dalam drama ini.

Namun, siapa sangka bahwa pada awalnya Lee Jun Ki sempat ragu mengambil proyek ini. “Ketika saya pertama kali menerima tawaran untuk 'Flower of Evil', saya tidak akan melakukannya. Saya pikir itu terlalu sulit,” ujarnya. Dia kemudian ditanya bagaimana dia diyakinkan untuk mengambil peran utama dalam drama tersebut.

“Sutradara terkenal hebat dalam apa yang dia lakukan,” jawabnya. “Saya pikir saya tidak akan bisa menyampaikan kedalaman karakter. Saya juga tidak memiliki pengalaman dengan keluarga saya sendiri. Sutradara mengatakan kepada saya bahwa dia juga meragukan saya pada awalnya, tetapi setelah dia menonton proyek saya sebelumnya, dia menjadi yakin bahwa kami dapat menunjukkan sisi baru Lee Jun Ki. Dia mengatakan bahwa meskipun dramanya benar-benar unik dan sulit, itu akan menjadi istimewa dan kami dapat meninggalkan satu sama lain dengan sesuatu."

Baca juga ...

Lee Jun Ki juga berbicara tentang perasaannya yang ingin menunjukkan sesuatu yang baru melalui karya berikutnya. “Sampai sekarang, saya telah melakukan setidaknya satu proyek dalam setahun, tetapi tahun lalu saya beristirahat dan bahkan tidak melakukannya. Itu karena saya takut dan terbebani oleh perasaan bahwa saya perlu menunjukkan sisi baru diri saya. Karya yang menunjukkan kelebihan saya bisa jadi tampak seperti saya menduplikasi diri saya sendiri," tuturnya.

Dia menceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya telah mendorongnya untuk tidak istirahat. “Setelah mengkhawatirkan berbagai hal, setahun berlalu, akhir-akhir ini, produksi membutuhkan waktu lama sehingga proyek akan hilang jika Anda tidak segera memilih,” katanya. Dia berbagi bahwa dia telah bekerja keras untuk melihat-lihat proyek, tetapi dia belum memilih apa pun.

Ketika ditanya peran seperti apa yang dia tunggu, Lee Jun Ki berbagi bahwa dia ingin melakukan melodrama romantis. "Saya ingin menunjukkan sesuatu yang sedikit lebih santai dan hangat, dan saya ingin melakukan proyek yang menunjukkan cinta yang indah saat saya masih sedikit lebih muda," katanya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (26/11).

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia juga menjadi tertarik untuk memainkan karakter yang lebih biasa. “Saya dulu ingin selalu mengejutkan pemirsa, meskipun itu berarti pekerjaan yang melelahkan. Sekarang saya lebih suka bersantai. Saya pikir seiring bertambahnya pengalaman dan bertambahnya usia, saya memiliki lebih banyak aspirasi untuk hal-hal yang sedikit lebih alami,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel