Ini Kata Lee Jun Ki Soal ‘Moon Lovers’ Musim Kedua

Foto: Ini Kata Lee Jun Ki Soal ‘Moon Lovers’ Musim Kedua



Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Jun Ki ditanya soal drama mana yang dia rekomendasikan dari filmografinya sendiri, dan salah satu yang ia sebut adalah ‘Scarlet Heart: Goryeo’ atau ‘Moon Lovers’.

Kanal247.com - Drama Lee Jun Ki yang bertajuk “Moon Lovers”, atau kerap disebut juga “Scarlet Heart: Goryeo” diketahui membuat aktor tersebut semakin terkenal. Tak hanya kisahnya yang menarik, drama yang dirilis pada tahun 2016 ini juga memiliki sejumlah aktor ternama, dari IU, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Ji Soo, hingga Baekhyun EXO.

Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Jun Ki ditanya soal drama mana yang dia rekomendasikan dari filmografinya sendiri, dan salah satu yang ia sebut adalah “Scarlet Heart: Goryeo”. “Ada banyak yang menyenangkan. Tidak ada yang saya lakukan dengan setengah hati. Itu yang lama, tapi saya harap Anda akan menonton 'Time Between Dog and Wolf', 'Scarlet Heart: Goryeo' juga bagus,” ujarnya.

Baca juga ...

“Ini telah populer selama empat tahun sekarang, dan memiliki banyak penggemar di luar negeri juga. Saat rekan bintang saya melakukannya dengan baik, itu menjadi topik hangat lagi,” lanjutnya. Pewawancara berkomentar bahwa semua pangeran dari drama itu luar biasa, dan Lee Jun Ki menjawab bahwa pemerannya termasuk Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, dan Kang Ha Neul. Ia juga mengetahui banyak penggemar yang menginginkan adanya musim kedua drama ini.

“Para penggemar benar-benar menginginkan musim kedua, tetapi casting itu tidak bisa terjadi sekarang,” katanya sambil tertawa. “Secara pribadi, drama tersebut memperluas basis penggemar saya. Bahkan siswa sekolah dasar pun menyukainya. Ada juga banyak orang yang mengatakan bahwa mereka menonton 'Flower of Evil' dan kemudian pesta-pesta menonton 'Scarlet Heart: Goryeo’,” tuturnya.

Lee Jun Ki dikenal karena semangat dan kerja kerasnya, dan pewawancara bertanya apakah mottonya masih "Blood, Sweat, & Tears, mengingat dia juga menyukai lagu BTS yang berjudul itu. "Benar. Itu berarti saya melakukan banyak hal dengan intens, tetapi itu juga berarti saya memberikan semua yang saya miliki untuk apa pun yang saya lakukan. Tidak mungkin untuk tidak memiliki penyesalan, tapi begitulah cara saya membuat penyesalan sesedikit mungkin,” jawabnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel