Ditanya Soal Pernikahan, Lee Jun Ki Beri Jawaban Tak Terduga

Foto: Ditanya Soal Pernikahan, Lee Jun Ki Beri Jawaban Tak Terduga soompi



Pewawancara kemudian menyebutkan bahwa Lee Jun Ki tidak terlalu terbuka tentang kehidupan pribadinya dan bertanya apakah dia masih belum berencana untuk mengikuti reality show observasi.

Kanal247.com - Lee Jun Ki baru saja melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure Korea. Diketahui, aktor tersebut kembali menjadi perbincangan usai sukses dengan drama terbarunya, yakni “Flower of Evil”.

Pewawancara berkomentar bahwa tidak ada yang berubah tentang Lee Jun Ki dalam 10 tahun mereka saling mengenal. Menariknya, Lee Jun Ki kemudian ditanya soal pernikahan. “Tidak peduli apa set Anda, Anda selalu bersemangat dan Anda baik kepada semua orang, dan masih belum ada kabar tentang pernikahan,” ujar pewawancara tersebut.

Lee Jun Ki kemudian menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang tak terduga. "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ... Bukannya aku tidak ingin menikah. Orang-orang juga sering bertanya tentang pernikahan, dan saya juga sering memikirkannya. Tap saya pikir mungkin sekarang saya tidak bisa menikah,” jawabnya.

Baca juga ...

“Tetapi jika saya bertemu seseorang yang seharusnya bersama saya, maka saya benar-benar menginginkannya,” lanjutnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (26/11). “Aku semakin memikirkannya akhir-akhir ini, mungkin karena proyek yang aku rekam baru-baru ini adalah salah satu yang membuatku merasakan kehangatan sebuah keluarga.”

Pewawancara kemudian menyebutkan bahwa Lee Jun Ki tidak terlalu terbuka tentang kehidupan pribadinya dan bertanya apakah dia masih belum berencana untuk mengikuti reality show observasi seperti "Home Alone". "Aku menjadi terlalu tidak wajar di depan kamera. Saya pikir orang akan menganggapnya tidak menyenangkan, bukannya menawan. Saya telah menerima banyak tawaran untuk itu, tetapi saya rasa saya tidak dapat bertindak secara alami,” katanya.

Ketika ditanya apakah dia lebih suka tampil di acara bincang-bincang "Radio Star" atau "Home Alone", Lee Jun Ki menjawab, "Saya lebih suka pergi ke 'Radio Star'. Saya suka ketika seseorang bertanya kepada saya dan saya menjawab, dan saya telah mendengar dari berbagai sutradara produksi bahwa saya bekerja keras dan jujur, jadi saya tidak terlihat seperti seorang aktor. Untuk 'Ask Us Anything' juga, saya melanjutkannya untuk membantu IU dan akhirnya bekerja keras.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel