BTS Bawakan ‘Dynamite’ di Pesawat, Fans Makin Takjub

Foto: BTS Bawakan ‘Dynamite’ di Pesawat, Fans Makin Takjub soompi



Mereka melakukan penampilan di beberapa spot, yakni di landasan pesawat, di dalam pesawat, hingga di dalam dan di atas sebuh truk yang terdapat logo BTS, hingga membuat penggemarnya takjub.

Kanal247.com - Baru-baru ini para member BTS tampil di berbagai acara Amerika, salah satunya “The Late Late Show with James Corden”. Sebelumnya, BTS telah menayangkan lagu "Black Swan" untuk pertamakalinya di acara tersebut awal tahun ini. Grup ini juga mengambil bagian dalam acara spesial "HomeFest" pada Maret lalu.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kembali tampil di acara ini pada 25 November KST. Dalam kesempatan itu, para member BTS juga menampilkan lagu hits terbarunya, yakni “Dynamite”. Menariknya, dalam kesempatan kali ini BTS kembali membuat takjub penggemar dengan menampilkan pertunjukan di pesawat Korean Air Airplane.

Baca juga ...

Ketujuh member ini melakukan penampilan di beberapa spot, yakni di landasan pesawat, di dalam pesawat, hingga di dalam dan di atas sebuh truk yang terdapat logo BTS. Pertunjukan yang luar biasa ini pun membuat para penggemarnya takjub.

Keren bgt gilaaaa.. gabisa diungkapkan pake kata². Ternyata ini jawaban waktu JK sendiri di ruangan setelah tampil LGO,” ujar @van***. “Ya Gusti Jantungku Mau COPOT,” ujar @fan***. “NUNGGU MEREKA TAMPIL DI MARS,” tutur @imn***. “Ah emang deh BTS bikin pre-record aja seniat ini gimana udah beneran bisa tampil dimana-mana, betapa dimanjakannya kami huhuhu I CAN'T WAIT,” ujar @ori***. “Tergokil stage nya dari kemareennnnnn,” ujar @nda***.

Sementara itu, baru-baru ini "Dynamite" dinominasikan di Grammy 2021 sebagai kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik. Sebelumnya, album BTS 2018 "Love Yourself: Tear" telah dinominasikan untuk Grammy Award 2019 dalam kategori Paket Rekaman Terbaik, yang diberikan kepada art director album. Tetapi nominasi baru ini menandai pertama kalinya anggota BTS itu sendiri dinominasikan untuk Penghargaan Grammy. Penghargaan Grammy 2021 sendiri akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam ET.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel