Hamish Daud Tulis Caption Romantis di Foto Bareng Istri, Ekspresi Langka Raisa Paling Curi Perhatian

Foto: Hamish Daud Tulis Caption Romantis di Foto Bareng Istri, Ekspresi Langka Raisa Paling Curi Perhatian instagram



Hamish Daud unggah foto bareng istri di Instagram tunjukkan pose tak biasa, ekspresi ‘langka’ Raisa auto curi perhatian disebut bikin super gemas. Seperti apa sih?

Kanal247.com - Hamish Daud dan Raisa merupakan salah satu pasangan artis yang banyak dijadikan cerminan. Pasangan yang menikah sejak 3 September 2017 ini tak jarang dijuluki oleh banyak fans sebagai couple goals, bukan hanya karena paras menawan keduanya melainkan juga tingkah mereka.

Selain romantis, tak jarang Raisa dan Hamish Daud juga bertingkah konyol. Bahkan beberapa kali mereka membagikan postingan kocak di akun media sosial masing-masing yang lantas mengocok perut netizen lainnya.

Hal yang sama kembali dilakukan oleh Hamish Daud belum lama ini. Bagaimana tidak, ia mengunggah sebuah foto terbaru bersama istri namun dengan pose tak biasa yakni menjulurkan lidah.

Meski begitu Hamish menuliskan caption romantis untuk melengkapi unggahannya ini. Seolah menggambarkan foto itu, Hamish berterima kasih kepada sang istri karena sudah menoleransi sikapnya. “Love you bub. Thanks for putting up with me,” seloroh presenter kelahiran Australia ini.

Baca juga ...

Tak butuh waktu lama untuk postingan di atas mengundang komentar dari netizen lainnya. Beragam tanggapan berdatangan salah satunya yakni soal ekspresi langka Raisa yang auto curi perhatian. Foto candid yang menunjukkan keterkejutan penyanyi cantik itu membuat gemas banyak orang.

Kkkkkk ekspresi kak raisa gemessss bgt,” kata akun @eny******. “Raisa adalah kita semua saat para laki2 bertingkah aneh,” canda pemilik akun @yuk*****. “Laki tuh emang suka posting sisi lain pasangannya y. Alias ; ngasal bgt kalo posting foto:( ka yaya pasti bete wkwk,” seloroh akun @nasya*******.

Meski begitu tak sedikit juga yang justru menuliskan pujian pada foto kocak pasangan ini. Bukan tanpa sebab, wajah Raisa yang tanpa make up dipuji tetap cantik hingga membuat netizen banyk yang iri.

Raisa cengo gitu aja manis yak lah perasaan ak udh senyum aja kek nya tetep ada asem2 nye,” tulis akun @puta******. “Oh raisa senatural mungkin kmu lebih cantik,” ujar akun ayu******. “Tp cantik bgtt @raisa6690,” imbuh akun @lussii*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel