Bank Indie Ini Bikin Geram Netter Usai Tutupi Iklan Ultah Wooyoung ATEEZ dengan Promosi Album

Foto: Bank Indie Ini Bikin Geram Netter Usai Tutupi Iklan Ultah Wooyoung ATEEZ dengan Promosi Album Instagram



Banyak netter yang mengkritisi aksi band indie tersebut dan menyebutnya sebagai tindakan yang ilegal hingga mendorong fans ATEEZ untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Kanal247.com - Netizen mendadak menyoroti sebuah band indie karena secara ilegal memposting selebaran promosi mereka sendiri di atas iklan ulang tahun berbayar seorang idola. Beberapa netizen baru-baru ini memperhatikan bahwa sebuah band indie menutupi iklan ulang tahun di stasiun bus Universitas Hongik, yang ditujukan untuk Wooyoung ATEEZ.

Tindakan itu dengan cepat ditemukan oleh penggemar, yang memutuskan untuk membersihkan brosur yang menempel itu sendiri. Tak hanya itu, fans juga segera menemukan bahwa brosur itu milik band indie bernama Shirts Boy Frank, yang konon akan merilis album baru mereka "Lame" pada bulan Desember mendatang.

Baca juga ...

Banyak netter yang mengkritisi aksi band indie tersebut dan menyebutnya sebagai tindakan yang ilegal. Bahkan dari mereka mengaku kesal dengan tindakan promosi yang tidak benar yang dilakukan oleh Shirts Boy Frank dan berharap kejadian semacam ini tak terulang kembali.

Bank Indie Ini Bikin Geram Netter Usai Tutupi Iklan Ultah Wooyoung ATEEZ dengan Promosi Album
Allkpop

"Itu sangat ilegal. Laporkan ke polisi. Semua orang tahu sekarang bahwa iklan ulang tahun itu dibeli oleh penggemar dengan banyak uang? Bagaimana mereka bisa melakukannya?" komentar netter. "Aku bukan penggemar tapi itu benar-benar menjengkelkan. Orang-orang seperti itu yang menggunakan cara kotor untuk mempromosikan diri mereka sendiri tidak akan pernah berhasil," ujar yang lain. "Bagaimana bisa seseorang yang bermoral melakukan itu pada gambar wajah seseorang. Iklan yang bagus, tapi sekarang sudah rusak. Para penggemar seharusnya tidak perlu membersihkannya, mereka perlu membersihkannya dan mengembalikan tampilan seperti semula," pungkas lainnya.

Sementara itu penggemar ATEEZ juga menunjukkan bahwa halte bus Universitas Hongik dikenal sebagai tempat yang populer bagi anggota ATEEZ untuk datang dan memverifikasi bahwa mereka telah menerima dukungan ulang tahun dari penggemarnya. Sedangkan Wooyoung akan merayakan ulang tahunnya baru pada 26 November besok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel