Kocak, Ini Jawaban RM BTS Soal Insiden Lempar HP Yang Viral

Foto: Kocak, Ini Jawaban RM BTS Soal Insiden Lempar HP Yang Viral Instagram



Leader BTS tersebut melempar ponsel miliknya ke sofa dengan cukup kencang karena terlalu gembira mendengar bahwa grupnya masuk dalam salah satu nominasi di GRAMMY.

Kanal247.com - Pada 24 November waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi tahun ini untuk Grammy Awards tahunan. Menariknya, Bangtan Boys (BTS) sukses masuk dalam nominasi penghargaan musik bergengsi itu. Lagu "Dynamite" berhasil membuat mereka mendapatkan nominasi dalam kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik.

"Dynamite" BTS saat ini dinominasikan bersama"Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber, "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift. Tak lama setelah BTS menerima nominasi Grammy Awards pertama mereka untuk Best Pop Duo / Group Performance (untuk single hit mereka "Dynamite"), para idol membagikan klip video singkat dari reaksi mereka terhadap berita bahagia itu.

Menariknya, ada momen yang membuat fans terkejut dan tertawa, yakni ketika RM (Rap Monster) melempar ponselnya. Saking girangnya, leader BTS tersebut melempar ponsel miliknya ke sofa dengan cukup kencang. Alhasil, aksi idol pemilik nama Kim Namjoon ini pun mencuri perhatian para penggemar.

Baca juga ...

Sadar jika aksinya itu menjadi buah bibir di kalangan penggemar. RM yang baru-baru ini mengadakan siaran V Live bersama dengan keenam member lainnya langsung bereaksi. Jin menanyakan soal insiden itu kenapa RM hingga sang leader beri jawaban yang sepertinya fans sudah tahu betul apa yang dilontarkan sang idol.

"Aku dengar insiden handphonemu yang terlempar di video kemarin menjadi perbincangan hangat. Apakabar handphonemu sekarang?," tanya Jin. "Sebenernya aku lagi nunjukin betapa kuatnya samsung. Dan kalau kalian liat, ini handphonenya dan dalam keadaan baik-baik saja," jawab RM.

Sementara itu, Jin mengaku bagaimana ia dibuat terkejut saat bangun tidur banyak orang yang memberi tahunya dan ia kebingungan. "Saat aku bangun, orang-orang memberi selamat kepada ku seperti 'Seokjin sshi congratulations!' tapi aku tidak tahu untuk apa mereka memberi selamat kepada ku," ujar Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel