BTS Tampil Keren di 'The Late Late Show with James Corden', Papa Mochi Justru Tuai Sorotan

Foto: BTS Tampil Keren di 'The Late Late Show with James Corden', Papa Mochi Justru Tuai Sorotan Instagram



Acara 'The Late Late Show with James Corden' sebelumnya mengubah Twitter resminya menjadi 'The Late Late Show with Papa Mochi' merujuk julukan yang diberikan Jimin pada sang pembawa acara.

Kanal247.com - Belum lama ini Bangtan Boys alias BTS tampil spesial di acara "The Late Late Show with James Corden". Dalam kesempatan tersebut BTS menampilkan single terbaru mereka dari album "BE", yakni "Life Goes On" serta lagu berbahasa Inggris "Dynamite" yang sebelumnya berhasil menyapu peringkat pertama Billboard HOT 100.

Selain menyanyikan dua lagu hitsnya, BTS juga duduk dalam wawancara bersama sang pembawa acara James Corden. Mendapatkan nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards, Jungkook dkk pun membagikan lebih banyak detail tentang reaksi awal mereka dan membicarakan tentang reaksi Suga yang saat ini tengah absen karena masa pemulihan.

Baca juga ...

Sedangkan untuk merayakan kembalinya BTS ke program tersebut ke acara "The Late Late Show with James Corden" mengubah Twitter resminya menjadi "The Late Late Show with Papa Mochi" dengan emoji hati ungu. Istilah papa Mochi sendiri berasal dari Jimin BTS yang menyebut James Corden saat tampil di acara "Carpool Karaoke" pada bulan Februari lalu.

James Corden juga secara pribadi me-retweet posting penggemar yang menyebut dirinya sebagai "Papa Mochi" sambil menunjukkan bahwa dia dan Jimin baru-baru ini menggunakan jaket yang sama. "Ha ha! Baby?! Ayah!!!!!!!!" tulis James membuat ARMY ikutan heboh.

"AAHHHHH THWY WERE JUST NOMINATED FOR A GRAMMY OMG, We love Papa Mochi and Jiminie Mochi <3" komentar netter. "WE GOT GRAMMY NOMINATIONYASSSSSSSSSSSSSSSSS. Yasss slaying the look papa mochi and baby mochi," ujar yang lain. "Berharap tahun depan mereka bisa bersatu kembali. aku suka betapa disambutnya mereka, james merawat mereka dengan sangat baik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel