Genap Berusia 40 Tahun, Song Hye Kyo Unggah Pesan untuk Fans dan Harapannya

Foto: Genap Berusia 40 Tahun, Song Hye Kyo Unggah Pesan untuk Fans dan Harapannya Instagram



Lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini, bintang serial 'Descendants of the Sun', Song Hye Kyo mengungkapkan perasaannya pada hari ulang tahunnya yang ke-40.

Kanal247.com - Aktris cantik Song Hye Kyo baru saja genap berusia 40 tahun pada 22 November kemarin. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang serial "Descendants of the Sun" ini pun mengungkapkan perasaannya pada hari ulang tahunnya yang ke-40.

Pada 24 November, Song Hye Kyo membagikan pesan di Instagram story-nya dengan menuliskan, "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun semua orang, saya dapat menghabiskan ulang tahun yang sangat bahagia dan bijaksana. Saya harap semua orang tetap aman, dan aku akan berdoa agar kalian dan hati keluarga kalian akan selalu hangat. Sekali lagi terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun! Semoga harimu menyenangkan, semuanya."

Baca juga ...

Banyak penggemar yang kemudian memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Song Hye Kyo dan mengangumi kecantikannya yang disebut tak pernah menua. Sedagkan di usia yang sudah memasuki kepala tiga, bintang film "Wonderful Life" ini justru sudah berpisah dari mantan suaminya Song Joong Ki setelah keduanya membina rumah tangga selama setahun lebih.

Genap Berusia 40 Tahun, Song Hye Kyo Unggah Pesan untuk Fans dan Harapannya
Instagram

"OMG dia 40 tahun ??? Masih sangat cantik dan terlihat muda. Semoga Anda semua kyo Terbaik !!! Semoga berhasil !!" komentar netter. "Sejak SMA, aku melihatnya di drama "Autumn in my Heart" dan menjadi penggemarnya sejak ... tidak sabar menunggu drama / filmmu segera," ujar yang lain. "Dia bukan manusia. Musim gugur di hatiku datang pada tahun 2000 demi Tuhan !! Bagaimana bisa dia tidak menua sama sekali ?!" pungkas lainnya.

Sementara itu, dalam berita lain, Song Hye Kyo baru saja mendonasikan 10.000 eksemplar "Choi Hwa Jung's Guide" ke Sungshin Women's University dan proyek peringatan yang didedikasikan untuk aktivis kemerdekaan Choi Jae Hyung. Tak hanya itu, Song Hye Kyo juga turut mensponsori film independen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel