Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Mesra di Poster Terbaru ‘Run On’

Foto: Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Mesra di Poster Terbaru ‘Run On’



Sooyoung yang berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah sedangkan Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Kanal247.com - "Run On" adalah romansa tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Ini mengikuti kisah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga, dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Drama ini juga diperankan oleh Sooyoung yang berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, yang merupakan satu-satunya anak Seomyung Group. Dalam drama ini, member SNSD tersebut menjadi lawan main Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Drama tersebut baru saja mengungkap poster karakter individu Sooyoung dan Kang Tae Oh, dan pada Rabu (25/11), “Run On” merilis poster pasangan mereka. Dalam poster tersebut, Sooyoung dan Kang Tae Oh berpose bersama dalam mobil convertible berwarna merah. Keduanya nampak mesra dengan senyum lebar yang hangat dan mata yang berbinar-binar gembira. Di sisi poster Sooyoung, tulisannya berbunyi, "Jangan melewati batas," dan keterangan di samping Kang Tae Oh menjawab, "Kamu berlari ke arahku karena aku melewati batas."

Baca juga ...

Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Mesra di Poster Terbaru ‘Run On’

Soompi

Kedua aktor tersebut akan menggambarkan romansa unik antara seorang pria yang secara tidak sadar melewati batas dan berjalan lurus ke depan tanpa mengetahui apa yang diinginkannya dan seorang wanita yang terus melupakan garis yang ia buat untuk menjauhkan dirinya dari orang lain. Tim produksi drama berbagi tentang kedua pasangan second lead ini.

“Poster yang dirilis hari ini menampilkan romansa mendebarkan antara Seo Dan Ah dan Lee Yong Hwa,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (25/11). “Seperti yang terungkap sebelumnya dalam video teaser dan caption poster, pasangan ini akan bertukar dialog yang memberikan keseruan baru di waktu yang tidak terduga. Sooyoung dan Kang Tae Oh memberikan segalanya untuk menghidupkan karakter mereka, jadi silakan lihat sinergi mereka di episode pertama mendatang."

Penayangan perdana "Run On" dijadwalkan pada 16 Desember pukul 9 malam KST. Bagaimana? Apa kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel