Krisjiana Beber Siti Badriah Sempat Depresi Karena Selalu Ditanya Kapan Hamil

Foto: Krisjiana Beber Siti Badriah Sempat Depresi Karena Selalu Ditanya Kapan Hamil Instagram



Resmi menjadi sepasang suami istri dengan Krisjiana Baharudin pada satu tahun lalu, tepatnya tanggal 25 Juli 2019, Siti Badriah belum dikaruniai momongan.

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah rupanya kerap mendapatkan pertanyaan tak mengenakkan pada beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, ia terus ditanya soal kapan akan memiliki momongan.

Diungkapkan oleh suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin mengatakan jika hal tersebut berdampak cukup besar. Bahkan Krisjiana menyebut jika Siti Badriah sempat mengalami depresi karena seringnya mendapatkan pertanyaan tersebut.

”Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak. Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini enggak mikirin itu (hamil) sama sekali,” beber Krisjiana saat ditemui di Gedung Trans TV Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11).

Kini, Siti Badriah benar-benar pasrah terkait kapan dirinya akan memiliki momongan. Ia dan Krisjiana pun mengharapkan yang terbaik dari Sang Pencipta.

Baca juga ...

”Kita kayak lepas aja. Gimana Allah biar dia kasihnya,” ungkap pria kelahiran Bogor, 9 Juni 1994 ini.

Selain pasrah, Krisjiana mengaku jika ia dan Siti Badriah tak menjalani program kehamilan apapun. Mereka memilih untuk menunggu waktu terbaik dari Yang Maha Kuasa.

”Program enggak ada sama sekali. Kita program dari Allah aja untuk usaha berdua. Jadi enggak ada program hamil ke dokter. Nunggu dikasihnya aja sama Allah,” pungkas Krisjiana.

Seperti diketahui, Krisjiana dan Siti Badriah resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun lalu. Tepatnya di tanggal 25 Juli 2019. Akad nikah keduanya digelar sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Pasar Setu Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk resepsi nikah, Siti Badriah dan Krisjiana memilih sebuah villa mewah di daerah Tapos, Ciawi sebagai lokasinya.

Resepsi pernikahan keduanya mengusung konsep outdoor. Sementara untuk tamu undangan, terdapat 750 undangan yang disebar oleh Siti Badriah dan Krisjiana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel