Tanggapan Ria Ricis Soal Isu Terjebak dalam Cinta Segitiga Antara Harris Vriza dan Reza Surya

Foto: Tanggapan Ria Ricis Soal Isu Terjebak dalam Cinta Segitiga Antara Harris Vriza dan Reza Surya Instagram



Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya disebut telah kandas gara-gara Harris Vriza. Ricis kemudian memberikan tanggapan soal isu terjebak dalam cinta segitiga tersebut.

Kanal247.com - Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya Putra diketahui kini telah kandas. Padahal, keduanya sempat merencanakan pernikahan pada tahun depan.

Namun di tengah kabar tersebut, banyak isu yang menyebut bahwa kandasnya hubungan Ricis dan Reza itu lantaran ada orang ketiga. Publik pun menduga bahwa orang ketiga tersebut adalah aktor tampan Harris Vriza. Semua ini berawal saat Ricis dikabarkan dekat dengan Harris.

Disebut terjebak dalam isu cinta segitiga, Ricis justru memberikan jawaban ini. "Hikmahnya dijalani saja, bersyukur rezeki dari Allah kan nggak mungkin Allah udah kasih rezeki tapi kita tolak. Sombong banget kalau nolak rezeki dari Allah," ungkap Ricis saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) seperti dilansir dari detikHOT.

Untuk saat ini, Ricis merasa cukup menjalani hidup apa adanya. Ricis pun memastikan bahwa kehidupannya saat ini membuat ia menjadi pribadi yang senang dan tidak merugikan orang lain.

Baca juga ...

"Jadi jalani saja ngalir, yang penting sama-sama happy tidak merugikan yang lain," tutur Ria Ricis. "Ngalir saja."

Dalam kesempatan yang sama, Harris juga berharap bahwa semuanya baik-baik saja. "Yang penting semua positif," timpal Harris.

Saat ditanya mengenai kisah asmaranya, Ricis merasa bahagia karena para penggemar ikut mendukung. Ricis beranggapan bahwa penggemar juga menghormati keputusannya. Reza Surya juga mengaku kini berteman baik dengan Ricis dan Harris.

"Alhamdulillah fans di luar sana tuh amat sangat mendukung gitu kita berdua," papar Ria Ricis. "Ya sudah yang penting kita semua nggak ada gimana-gimana, semua baik-baik saja. Kita semua berteman dengan baik. Jadi semuanya insyaallah bakal baik," pungkas Reza Surya.

Reza sendiri sempat menegaskan bahwa jalinan asmaranya kandas dengan Ricis bukan karena pihak ketiga. Apalagi, Reza membantah bahwa kandasnya hubungan mereka gara-gara ada sosok Harris di tengah mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel