Ditanya Soal Kasus Habib Rizieq dan Isa Zega, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini

Foto: Ditanya Soal Kasus Habib Rizieq dan Isa Zega, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini Instagram



Nikita Mirzani dikabarkan terlibat dalam kasus Habib Rizieq dan pemukulan Isa Zega. Nikita dan kuasa hukumnya lantas memberikan reaksi ini terkait dua kasus tersebut.

Kanal247.com - Nama Nikita Mirzani belakangan ini menjadi sorotan publik usai ada perselisihan dengan Muhammad Rizieq Shihab. Pendukung Habib, Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga sempat beradu argumen dengan Nikita di media sosial mereka masing-masing.

Tak hanya itu, nama Nikita juga kembali terseret dalam kasus lain. Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega menyebut Nikita merupakan dalang pemukulannya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Isa Zega sempat dipukul oleh orang tidak dikenal hingga babak belur.

Lantas belum lama ini, Nikita ditemani kuasa hukumnya terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (24/11). Ketika dimintai keterangan terkait dua kasus tersebut, Nikita dan kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid enggan memberikan tanggapan.

Pasalnya, kunjungan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan bukan terkait dua kasus tersebut. Kedatangan Nikita dan kuasa hukumnya terkait masalah dengan Elza Syarief.

"(Soal Habib Rizieq) kita nggak akan nanggapi, saya datang di sini khusus laporan Niki pencemaran nama baik," ungkap Fachmi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) seperti dilansir dari detikHOT. "Saya tidak akan menanggapi hal-hal yang nggak ada kaitannya dengan kedatangan saya di sini, seperti itu."

Baca juga ...

Fachmi kemudian menegaskan bahwa kasus dugaan penganiayaan Isa Zega tersebut bukan menjadi kapasitasnya saat ini. Fachmi hanya akan menjawab pertanyaan seputar laporan Nikita terkait Elza Syarief.

"Kami tidak tanggapi karena kami datang khusus untuk laporan Nikita," kata Fachmi. "Nikita melaporkan beberapa orang, seperti itu ya."

Lebih lanjut, Fachmi kemudian mengungkapkan alasan Nikita datang ke Polres. Kedatangan Nikita tersebut untuk menindaklanjuti dan mencari kabar terbaru terkait laporannya kepada Elza. Fachmi lantas menjelaskan beberapa poin.

"Tiga laporan, satu terhadap orang yang menyatakan Niki sebagai cepu, yang satu mem-posting fotonya Niki dengan kalimat-kalimat yang nggak bener dan itu diambil dari Instagram-nya Niki," tutur Fachmi.

"Artinya dia melakukan sesuatu yang kurang patuh dan itu bertentangan dengan hukum dan itu proses penyidikan dan ini satunya tidak sempat kami tindak lanjuti keburu Nikitanya ditelepon dan dia harus balik ke acaranya, seperti itu," pungkas Fachmi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel